loading...

Cara Cek Daftar Peserta UKG Ulang Ke 2 Tahun 2017

loading...
Loading...

Sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 29 Tahun 2016 tentang Sertifikasi Guru bagi Guru yang diangkat sebelum tahun 2016 bahwa bagi peserta sertifikasi guru yang dinyatakan lulus PLPG namun belum lulus UKG setelah PLPG diberikan kesempatan untuk mengulang UKG sebanyak 4 kali dalam jangka waktu 2 tahun berturut-turut dihitung sejak mengikuti PLPG.

Oleh karena itu, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan melaksanakan Uji Kompetensi Guru setelah PLPG ulang kedua (PLPG Ulang 2) bagi peserta yang belum lulus UKG Ulang I yang telah diselenggarakan pada tanggal 25 s.d 29 April 2017 lalu.

Pelaksanaan UKG Ulang 2 kepada guru peserta PLPG Tahun 2016 yang belum lulus UKG Ulang 1 dengan mengakses www.kemdiknas.swin.net.id

UKG Ulang II dilaksanakan pada tanggal 6 s.d 11 November 2017 di tempat uji kompetensi (TUK) yang telah ditentukan secara serentak di seluruh propinsi di Indonesia

Untuk mengetahui daftar peserta UKG ulang ke 2 dapat dilihat pada link berkit ini:
loading...
Loading...

0 Response to " Cara Cek Daftar Peserta UKG Ulang Ke 2 Tahun 2017 "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.