loading...

Pengumuman Hasil CPNS Kemenkeu Tahun 2017 Diundur

loading...
Loading...
https://rekrutmen.kemenkeu.go.id/RekrutmenCPNS2017/#/Pengumuman

Jakarta - Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengisi berbagai jabatan di Kementerian Keuangan sepertinya harus bersabar menanti hasil pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Dalam pengumuman bernomor PENG-11/PANREK/2017, disampaikan bahwa jadwal pengumuman hasil SKD yang sedianya diumumkan pada tanggal 26 Oktober 2017 diundur.

"Hasil SKD akan diumumkan kemudian oleh Panita Pusat Rekrutmen CPNS di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2017 melalui portal https://rekrutmen.kemenkeu.go.id," tulis pihak Kemenkeu yang dikutip detikFinance, Kamis (26/10/2017).

"Pelamar diminta agar selalu memantau website dimaksud untuk melihat pengumuman selanjutnya," tulis Kemenkeu lagi.

Kemenkeu membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 2.880 orang. Besaran kebutuhan CPNS tersebut dilakukan untuk menutupi kekurangan pegawai Kementerian Keuangan yang dalam beberapa tahun terakhir dan yang akan datang memasuki masa pensiun.

Sebanyak 2.880 CPNS akan disebar ke berbagai unit kerja di lingkungan Kementerian Keuangan. Formasi 2.880 CPNS Kementerian Keuangan ditawarkan untuk tiga jenjang pendidikan, Dploma III, Sarjana (S1), Magister (S2).

Kriteria pelamar CPNS terbagi menjadi empat bagian, yaitu lulusan terbaik (cum laude), disabilitas, putra-putri Papua dan Papua Barat, serta golongan Umum.

Sumber:  https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/3701881/pengumuman-hasil-seleksi-cpns-kemenkeu-diundur
loading...
Loading...

0 Response to " Pengumuman Hasil CPNS Kemenkeu Tahun 2017 Diundur "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.