Lowongan Kerja PT Asuransi Jasaraharja Putera


LOWONGAN KERJA

Didirikan pada 27 November 1993 di Jakarta , PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-INSURANCE) telah memberikan layanan asuransi yang luas kepada masyarakat di seluruh Indonesia selama dua dasawarsa.

Saat ini, 27 Kantor Cabang dan 87 Kantor Pemasaran JP-INSURANCE yang tersebar di seluruh Nusantara menyediakan solusi untuk kebutuhan jasa asuransi kerugian dan Surety Bond (Suretyship) yang dikemas sebagai JP-BONDING. Di industri asuransi Indonesia, dikenal sebagai pelopor Surety Bond – sebuah produk keuangan untuk mendukung kelancaran proyek.

Lebih dari itu, juga tersedia produk unggulan lain, termasuk JP-ASTOR (Asuransi Kendaraan Bermotor), JP-GRAHA (Asuransi Kebakaran), JP-ASPRI (Asuransi Kecelakaan Pribadi), Asuransi Pengangkutan, Asuransi Rangka Kapal, Asuransi Rekayasa yang seluruhnya terus dikembangkan sejalan dengan tekad Perusahaan untuk menjadi one-stop insurance service company.

Berkembang atas dasar kepuasan nasabah, dari tahun ke tahun JP-INSURANCE selalu membukukan kinerja keuangan yang baik dan meningkat. Neraca Perusahaan yang kian solid dibuktikan dengan peringkat perusahaan dengan rating id A+ (Single A+ : Stable Outlook).

Dijalankan di atas fondasi bisnis yang dibangun melalui penerapan selaras, konsisten, prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance, GCG) dan didukung Budaya Perusahaan yang telah meresap kuat, jujur, disiplin, tanggap, cermat, dan santun. JP-INSURANCE semakin mendapat kepercayaan dari para nasabah dan mitra bisnis, sehingga semakin yakin mampu mengibarkan diri menjadi perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia sesuai dengan Visi Perusahaan.

Ketentuan Umum

  1. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali.
  2. Seluruh biaya alat tulis, akomodasi dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
  3. Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.ppm-rekrutmen.com/jasaraharja_putera.
  4. Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
  5. Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke PT Asuransi Jasaraharja Putera diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online melalui situs-web tersebut di atas.
  6. Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas.
  7. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh PPM Manajemen selaku Tim Konsultan Independen.
  8. Kegiatan seleksi diselenggarakan di Jakarta.
  9. Pelamar tidak diperkenankan menghubungi PT Asuransi Jasaraharja Putera dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.
  10. Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya.
  11. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM Manajemen.
  12. Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi bersifat final dan mutlak.
  13. Masa waktu registrasi online adalah 11 November sd 18 November 2017 pukul 23.59 WIB
Info lengkap dan pendaftaran online: 

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama