loading...

Siap-Siap! Besok Hasil Kelulusan CPNS Kemenkumham Akan Diumumkan...

loading...
Loading...

Kabar untuk Anda yang mengikuti seleksi calon pegawai negeri sipil di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atau CPNS Kemenkumham.

Nama-nama peserta yang lolos seleksi akhir akan diumumkan pada 9-10 November 2017.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Provinsi Jambi, Bambang Palasara, mengatakan hasil seleksi untuk 342 formasi lokal dengan kualifikasi tingkat pendidikan SLTA segera keluar.

"Untuk kualifikasi tingkat pendidikan SLTA ada 342 formasi. Rencananya 9 atau 10 November 2017. Kalau untuk kualifikasi S-1, termasuk dokter spesialis, ada kemungkinan pengumuman bareng itu juga," ujarnya, via telepon seluler, Selasa (7/11).

Hasil seleksi itu hanya akan meloloskan 1/3 dari peserta yang lolos di tahap sebelumnya. Sementara itu 2/3 peserta dipastikan tidak lolos. Artinya, dari 1.028 orang peserta yang lolos di tahap sebelumnya, gugur sekira 684 orang. "Yang pasti 2/3 nya nanti hilang," kata Bambang.

Pengumuman hasil seleksi CPNS Kemenkumham nanti bisa diakses di situs yang sama seperti saat pendaftaran, yaitu http://cpns.kemenkumham.go.id/. Bambang belum mengetahui secara pasti awal waktu pengumuman mulai diakses.

"Pukul berapa, belum tahu. Yang jelas antara 9-10 November, di alamat situs yang sama pada saat pendaftaran dulu. Semua tahap dan syarat ada dijelasin di sana detail biasanya," tuturnya.

Sumber: http://jambi.tribunnews.com/2017/11/07/ingat-besok-9-10-november-pengumuman-cpns-kemenkumham-jambi-buka-situs-ini
loading...
Loading...

0 Response to " Siap-Siap! Besok Hasil Kelulusan CPNS Kemenkumham Akan Diumumkan... "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.