Siap-siap! 4000 Honorer Daerah Diangkat Jadi CPNS


Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) seperti merespons perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tahun depan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) daerah tersebut mengusulkan 4.000 guru honorer diangkat menjadi CPNS.

Kepala Bidang Data Perencanaan dan Pengendalian Pegawai BKD Kabupaten Tasikmalaya Ari Fitriadi menjelaskan, di antara angka itu, 2.047 adalah honorer kategori 2 (K2) dan yang lain guru sukarelawan (sukwan).

"Mudah-mudahan semua diangkat menjadi PNS secara bertahap. Ada realisasi sesuai kebutuhan. Ya kalau tidak bisa semua, kita hitung lagi yang betul-betul mendesak untuk diangkat menjadi PNS,'' terang Ari.

Dalam kesempatan berbeda, Wakil Ketua II Bidang Akademisi dan Profesi PGRI Kabupaten Tasikmalaya Ade Dasmana mengatakan, PGRI menunggu realisasi janji yang disampaikan Presiden Jokowi soal pengangkatan CPNS guru honorer atau sukarelawan pada 2018.

Sumber: https://www.jawapos.com/read/2017/12/04/172300/respons-perintah-presiden-4-ribu-honorer-daerah-diangkat-jadi-cpns

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama