Lowongan Kerja PT. Bank BRI Syariah Januari 2018


LOWONGAN KERJA

PT. Bank BRI Syariah merupakan anak perusahaan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) yang bergerak di bidang perbankan syariah. Bank ini mendapat ijin operasi dari Bank Indonesia pada tanggal 16 Oktober 2008.

Sesuai dengan visinya, saat ini PT. BRI Syariah merintis sinergi dengan PT. BRI (Persero), Tbk dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. BRI dalam mengembangkan bisnis yang berfokus kepada kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan kegiatan pembiayaan berdasarkan prinsip syariah.

Mencanangkan visi untuk menjadi bank ritel modern, PT Bank BRISyariah melakukan berbagai strategi pengembangan dan penjualan produk-produk inovatif sesuai kebutuhan nasabah. Kantor cabang yang representatif dibuka di berbagai kota besar dan strategis di seluruh Indonesia demi memberikan layanan yang mudah dijangkau nasabah.

Dalam peningkatan kompetensi dan mendorong kualitas SDM, kami membuka kesempatan berkarir di PT. Bank BRISyariah bagi fresh graduate maupun yang sudah berpengalaman untuk meningkatkan kinerja perusahaan.

PT. Bank BRI Syariah membuka lowongan untuk posisi:
  • AO-AOM
Persyaratan :
  1. Pria dan wanita
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Lulusan D3/S1 dari semua bidang studi
  4. Fresh graduate dan berpengalaman
  5. Siap dengan tantangan marketing
  6. Berorientasi target, ulet, pekerja keras
  7. Memiliki SIM Min C
  8. Berdomisili di jakarta dan sekitarnya
Silakan kirimkan lamaran dan cv lengkap anda via pos atau email ke :
KC Jakarta Tanjung Priok
Jalan Enggano No.11 Pintu C dan D Tanjung Priok
Jakarta Utara - DKI Jakarta 14220 (telp 021-43931555)
Email : recruitment.bristjpriok@gmail.com
Ditutup tanggal 7 januari 2018.

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama