Loading...

SM-3T Berduka, Selamat Jalan Nelly Paspiani (Alumni LPTK UNDHIKSA)

   


Benar bahwa tak ada yang abadi, segala sesuatu akan pergi pada masanya ataupun akan kembali ke pangkuan tuhannya.
Kita kembali dirundung duka mendalam, sepeninggal salah seorang srikandi pendidikan di ujung negeri.
Adalah saudari kita Ni Kadek Nelly Paspiani, Alumni SM-3T asal LPTK UNDHIKSA Bali dan menyelesaikan PPG-nya di LPTK UNY. Telah berpulang ke pangkuan Ilahi pada hari selasa 7 February 2018 pukul 02.00 wita dini hari.
Beliau meninggal akibat penyakit kista yang dideritanya, setelah sempat dirawat kurang lebih sebulan di rumah sakit dan menjalani operasi sebanyak dua kali.

Penyakit terdiagnosa di derita pada awal januari 2018. Setelah menjalani perawatan selama sepekan, di tanggal 16 januari operasi pengangkatan kista pertama dilakukan. Setelah operasi, kondisi Ni Kadek Nelly Paspiani tak kunjung membaik dikarenakan perut semakin membengkak sebab ada cairan dalam perut beliau. Kemudian pada tanggal 24 Januari 2018 operasi tahap kedua dilakukan. Sepekan setelah operasi kedua, Nelly akhirnya di pulangkan ke kediamannya. Namun kondisinya semakin tak kunjung membaik dan kembali dilarikan ke rumah sakit, setelah memperoleh perawatan selama beberapa hari, dokterpun menyerah dan Nelly menghembuskan nafas terakhir setelahnya.
Saat ini jenazah berada dikediamannya Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Singaraja-Bali. Akan dilaksanakan prosesi adat Bali tradisi 'Ngaben' pada tanggal 18 Februari 2018 di tanah kelahirannya.
Seluruh Masyarakat SM-3T Indonesia berbela sungkawa atas kepergian saudari Ni Kadek Nelly Paspiani.
Mari bersama mendoakan beliau, semoga arwahnya tenang di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin Ya Tuhan.
Tembusan: Ayahanda Agus Susilohadi, Kakanda Akhiruddin Haer

Sumber: https://web.facebook.com/penggiat.msi.52 
   
   
Loading...
loading...
   

0 Response to " SM-3T Berduka, Selamat Jalan Nelly Paspiani (Alumni LPTK UNDHIKSA) "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani