Loading...

Ternyata Ini Alasan Kenapa Blog Pak Pandani Di Block Adnow

loading...
Pada tanggal 28 Maret 2018, akun penerbit iklan pak pandani telah diblokir oleh native ads adnow.com. Dua sub domain pak.pandani.web.id  dan pustaka.pandani.web.id pun melayang. Bukan cuma domainnya saja komisi yang belum terbayarkan juga ikut-ikutan terbang dan menghilang. 

Tidak ada penjelasan yang lengkap pada waktu itu kenapa dua domain kesayangan saya itu diblokir. Yang jelas adnow menyampaikan Moderator kami mencatat pelanggaran terhadap Syarat Penggunaan oleh account. Anda dapat meninjau Syarat dan Ketentuan dengan mengunjungi halaman di kami Syarat Penggunaan bagian.

Hal ini semakin membuat saya penasaran, kenapa ya akun saya di blokir? Padahal saya sudah bergabung dengan adnow semenjak pertengahan 2016 dan tidak ada masalah.

Telusur demi telusur, akhirnya saya menemukan jawabannya dari salah seorang sales adnow melalui pertanyaan langsung via email.

dari: Juita Adnow <tasya@sales.adnow.com>
Site di banned karena ditemukan click fraud : https://yadi.sk/i/9lnDB9R03TqVLX dan sayangnya kami hanya melihat data di system. Apakah anda sendiri atau orang lain yang melakukannya kami tidak bis amemverivikasi sampai disana, hanya data yang ada di system. Terima kasih


Sungguh sangat disayangkan, walaupun tercatat pada sistem tetapi saya tegaskan ini bukanlah hobi saya yang suka mengklik iklan sendiri. Saya sangat berhati-hati dalam membuka blog saya sendiri.  karena saya paham resikonya dan tidak mungkin melakukan hal tersebut. 

Semoga ini bisa jadi pengalaman dan pelajaran bagi blogger yang lainnya.

Wassalam.


Loading...
loading...

0 Response to " Ternyata Ini Alasan Kenapa Blog Pak Pandani Di Block Adnow "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.