Bukti Pembayaran Komisi Adxscope.com

Kali ini saya akan membahas tentang pengalaman menjadi publisher adxscope.com. Karena semula saya sempat meragukan situs pengikan yang satu ini. Apakah membayar apa tidak. Karena setelah saya telusuri via google tidak ada satupun blogger yang membahas tentang tersimoni pembayaran komisi dari Adxscope.com.

Tidak hanya itu saja, ketika saya lempar pertanyaan ke forum blogger di group-group FB pun tidak ada satupun blogger yang bisa menjawab. Sayapun sempat ditanya balik oleh para blogger lainnya apakah sudah mendapatkan bayaran apa belum. ????



Namun pertanyaan itu saat ini sudah bisa saya jawab sendiri dan berikut jawaban saya.

ASCOPE merupakan situs penyedia layanan iklan yang memungkin kan kita bergabung menjadi salah satu publisher terbaik mereka. Situs dengan alamat adxscope.com ini  dikabarkan merupakan salah satu karya anak bangsa yang mencoba peruntungannya didunia perikalan.

Saya telah begabung menjadi publisher adxscope.com beberapa bulan yang lalu. Alhamdulillah dalam beberapa bulan mendapatkan saldo komisi yang cukup lumayan.



Namun sempat muncul keraguan setelah saldo minimal terkumpul (Minimal $30). Kapan komisi ini akan dibayar?

Setelah menunggu akhirnya datang pemberitahuan via email bahwa saldo minimal pembayaran anda telah terpenuhi dan perlu konfirmai lebih lanjut. Berikut isi emailnya:


Hallo Bapak Irfan,

Selamat Pagi saya ingin menginformasikan kepada Ands bahwa pada akun Bapak di Ascope sudah terdapat earnings yang dapat kami bayarkan :) untuk memenuhi kelengkapan data, saya ingin menanyakan apakah bapak memiliki NPWP ? jika iya mohon untuk konfirmasi pesan ini

Terimakasih :)

Best Regards
Esti


Setelah saya konfirmasi NPWP yang saya miliki alhamdulillah bayaran teralisasi sekitar tanggal 5 sampai 10 bulan berikutnya.


Demikian testimoni komisi Adxscope.com dari pak pandani semoga bermanfaat!

Salam Pak Pandani.

7 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

  1. Sepertinya iklan adxscope sudah tidak terpasang lagi di web ini, ada apa ya? Apakah scam atau lama pembayarannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iklannya masih terpasang gan, sayangnya iklannya sering down dan tidak tampil.
      Tapi kalau masalah pembayaran adxscope selalu tepat waktu. sampai bulan november 2018 ini. Mudah-mudahan saja bisa lebih baik.

      Hapus
  2. Iklan kadang muncul kadang tidak, kenpa adxdcope seperti itu ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, dari awal saya pake juga begitu. Pas trafik tinggi blog tinggi iklannya menghilang. Pas lagi sepi malah nongol 😂

      Hapus
  3. Hal yang disayangkan juga dari jaringan iklan ini, kadang akses masuk login tidak bisa. Entah dibanned atau tidak, yang jelas ada pemberitahuan akses masuk dibatasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampai saat ini masih aman. Kalau ndak bisa login mungkin lagi maintenence.

      Hapus
  4. Gimana kabar adxscopenya pak?

    Apa masih menjanjikan si adxscope?

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama