Loading...
   

Dapat Telpon dari 188, Jangan Takut ini Penjelasannya

Loading...
   
Dalam dua hari ini saya mendapatkan telp dari nomor yang tidak saya kenal. Biasanya nomor HP baru yang tidak saya kenal umumnya memiliki jumlah sebelas atau dua belas digit. Namun nomor yang masuk ini cuma tiga digit, yakni 188 

Pada hari sebelumnya, panggilan dari 188 secara spontan tak sengaja Saya tolak sehingga membuat saya bertanya-tanya.

Nomor telp 188 ini nomor apa ya? Apakah nomor penipuan atau nomor-nomor lain yang memiliki jumlah digit unik.

Namun pada hari ini nomor 188 kembali melakukan panggilan tepat pada pukul 10:45 WIB. Kali ini saya memcoba untuk mengagkatnya.

Catatan panggilan dari 188

Ternyata nomor 188 merupakan nomor Costumer Service (CS) Telkomsel. Pertama ia menanyakan apakah benar ini nomor kartu telkomsel dengan nomor 08526322**** adalah nomor HP yang saya miliki? dan saya jawab benar.

Pertanyaan kedua, apakah nomor HP tersebut saya gunakan untuk kepentingan paket internet atau cuma sekedar untuk kegiatan telp dan SMS? dan saya menjawab cuma untuk kepentingan telp dan sms. Kerena saat ini saya menggunakan kuota internet dari nomor lain.

Setelah itu CS telkomsel menawarkan jika bapak ingin menggunakan nomor Bapak untuk pemakaian kuota internet silahkan coba paket dari kami dengan menghubungi dial *363# atau melihatnya di aplikasi My Telkomsel.


Kesimpulan: Jadi jangan takut apabila di telp oleh nomor 188. Nomor telepon 188 merupakan nomor Costumer Service Telkomsel yang memiliki tugas salah satunya menawarkan paket-paket promo menarik untuk pelanggan telkomsel.


Sekian pengalaman dari pak pandani. Semoga bermnafaat!
   
Loading...
loading...
   

1 Response to " Dapat Telpon dari 188, Jangan Takut ini Penjelasannya "

  1. Barusan Saya dapat panggilan dari 188,Saya tolak saja..
    Karna ragu-ragu nano-nano campur.. sekarang Saya jadi tau,setelah searching di mari..😍

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani