Loading...


Selamat menempuh Simulasi UNBK, Gladi Besih,USBN, Ujian UNBK/UNKP, OSN, Tryout, UAS, dan Uji Kompetensi. Selamat Belajar dan Terima kasih sudah mengunjungi Blog Pak Pandani. Salam Belajar dan Berbagi

Formasi Penerimaan CPNS Kota Padang Tahun 2018

   
Loading...
   
"Bocoran" Formasi Penerimaan CPNS Kabupaten Solok Selatan 2018
Keputusan resmi tetap menunggu pengumuman resmi dari https://sscn.bkn.go.id/
Info resmi tentang penerimaan CPNS kunjungi situs: http://www.bkn.go.id/
Facebook: https://www.facebook.com/BKNgoid/











PADANG, HARIANHALUAN.COM
-- Terkait kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekretaris Daerah Kota Padang, Asnel mengatakan, Padang mendapatkan kuota yang lebih besar dari Agam, yakni mencapai 558 orang. Penerimaan guru SD merupakan formasi yang terbanyak yakni 152 orang.

“Guru agama 111 orang dan selebihnya formasi tenaga kesehatan seperti dokter umum, serta jabatan teknis masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mendapat jatah 1 orang," ujar Asnel Kepada Haluan (12/9).

Asnel mengatakan, formasi 558 orang yang didapatkan Kota Padang sudah mendekati jumlah ASN yang pensiun di tahun 2018 yang mencapai 600 orang.

"Yang pensiun paling banyak itu guru kelas SD. Karena itu kita mendapatkan formasi guru SD yang paling banyak," katanya.

Meski begitu, Asnel mengaku, sangat bersyukur dengan jumlah formasi yang didapatkan Kota Padang. Karena Kota Padang merupakan penerima formasi terbanyak dari kabupaten/kota lainnya di Sumbar.

Untuk kesiapan Computer Asissted Test (CAT), Asnel mengatakan Kota Padang sudah melaksanakan CAT semenjak 2014. Dan Kota Padang sudah pernah mendapatkan award terkait pelaksanaan CAT.(h/mal)

Sumber Berita: 
  • https://www.harianhaluan.com/news/detail/71265/padang-dapat-kuota-terbesar-di-sumbar-ada-558-formasi-cpns
   
Loading...
loading...
   

0 Response to " Formasi Penerimaan CPNS Kota Padang Tahun 2018 "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani