GGD Masuk Koran Lagi...!!!

loading...
Wah..... ada berita bagus. Bagi Anda yang membaca ini pastilah berfikir Guru Garis Depan (GGD) adalah suatu program istimewa. Sehingga masyarakat awam menilai GGD adalah Guru spesial yang mendapatkan kesejahteraan khusus sehingga berbeda dengan Guru-Guru lainnya.

GGD itu istimewa?Kata Koran. Silahkan baca kutipan ini:
.... Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbud Sumarna Surapranata di sela-sela acara penandatanganan nota kesepahaman pengadaan calon PNS guru garis depan tahun 2016, di Jakarta, Jumat (13/5).Menurut dia, guru garis depan akan memperoleh tunjangan profesi, tunjangan khusus, dan gaji pokok, masing-masing Rp 2,25 juta-Rp 2,5 juta. Artinya, guru garis depan akan memperoleh total pendapatan Rp 6,75 juta-Rp 7,5 juta. Jumlah ini berkali-kali lipat lebih tinggi daripada rata-rata upah minimum regional daerah Rp 1,5 juta-Rp 3 juta....Guru garis depan juga memperoleh fasilitas kredit kepemilikan rumah dengan bunga rendah berkat kerja sama Kemdikbud dengan Bank Negara Indonesia (BNI).
Selengkapnya: http://print.kompas.com/baca/2016/05/14/Disediakan-Insentif-Gaji-dan-Cicilan-Rumah-Ringan


Bagi Anda peserta GGD pastilah sedih membaca berita ini. Apalagi ini masih cuma harapan atau angan-angan belaka. Sangat disayangkan pemberitaan dikoran tidak berbanding lurus dengan kenyataan yang dialami sudah lebih dari satu tahun ini. 

Bagi yang ingin tau alasannya kenapa? silahkan baca artikel sebelumnya.(BacaSiapa Bilang Gaji GGD itu 8 Jutaan dan Istimewa?).

Saya berharap pemegang kebijakan segera merealisasikan apa yang telah mereka janjikan dan Semoga ini tidak menjadi pencitraan saja.

Salam semangat Buat GGD Di Seluruh Indonesia.
loading...

0 Response to " GGD Masuk Koran Lagi...!!! "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.