Info Penting! 1 Juli 2016 untuk Masyarakat SM-3T Indonesia

loading...
1 Juli 2016. Agenda ‪#‎msi‬ Memasuki Juli 2016 (Program Mengedukasi Anak Negeri, GGD, NUPTK/NRG, dst)

Salam Masyarakat SM-3T Indonesia. Secara jeli, mari memasuki Juli dengan lebih berdedikasi. Terhatur syukur kita, masih diberikan keyakinan, kesehatan dan kesempatan menghirup nafas kehidupan dariNya. Semoga syukur ini bisa kita konversi menjadi perilaku bermaslahat bagi sesama.

Dengan senantiasa menjiwai segala aktivitas Masyarakat SM-3T Indonesia ke depannya dengan Marwah SM-3T dan Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia, maka beberapa agenda berikut semoga bisa kita prosesi secara maksimal.

  • Secara Internal.
‪#‎NUPTK‬/NRG
Dalam bulan ini, tepatnya setelah lebaran, segala pengurusan NUPTK yang bermasalah (Gen5) akan kita dampingi sehingga bisa kita usahakan valid nantinya. Begitupun yang mengajar di bawah naungan Kemenag, ketika data NUPTK/NRG ybs belum terekam di sistem yang digunakan, maka juga akan kita dampingi. Sama halnya bagi alumni kita yang belum memiliki NUPTK/NRG, asal layak untuk itu, maka kita akan memberikan kesempatan kembali kepada yang bersangkutan untuk mengusulkan. Terhadap 3 entitas pengurusan di atas, agar bersiap diri dalam waktu dekat ini, untuk kita jaring datanya

#GGD II. 
Tadi pagi, keseluruhan Data Potensi Final GGD II telah kita serahkan ke Biro Kepegawaian Kemdikbud. Data tsb dipastikan akan langsung dimasukkan ke dalam sistem kontrol pendaftaran CPNS GGD II Kemdikbud. Silakan dipersiapkan koordinasi intensif sesama potensi, ketika ada perkembangan informasi, pastikan sesegera mungkin informasi tsb segera menyebar ke sahabat kita lainnya. Setelah ini, kita bersama Kemdikbud akan mengupayakan pendaftaran agar segera dibuka. Persiapkan kelengkapan berkas administrasi, persiapkan kualitas kita menghadapi ujian serta pengaturan distribusi para pendaftar. Kemungkinan besar mekanisme yang digunakan yakni dengan aturan memilih satu kabupaten yang dilamar dan tetap dipersyarati oleh passing grade CPNS pada umumnya.

Silakan dimanfaatkan fungsi Base Care SM-3T Indonesia dan simpul-simpul diskusi lainnya untuk giat memantaskan diri dan memenuhi beberapa konsolidasi pendampingan internal anggota kita. Selanjutnya bagi Simpul9, agar intens menjembatani pendampingan GGD II secara teknis.

Agar Saudara Jekson Sitoruspane kami amanahi untuk mengkoordinir dan meregulasi Base Care SM-3T secara nasional. Panduan penyelenggaraan akan saya kirim besok malam untuk selanjutnya silakan bisa diteruskan dan diterjemahkan ke pengelola Base Care SM-3T Indonesia.

‪#‎Inventarisasi‬ dan Publikasi Video Pengalaman. Dalam bulan ini, kita juga akan fokus menggiatkan kembali inspirasi dan penyebaran dokumentasi pengalaman kita, baik sebagai SM-3T begitu pun PPG SM-3T dan Alumni PPG SM-3T. Atas dasar kepentingan program dan alumni kita, maka publikasi ini sangat penting artinya. Silakan Saudara Endriyan Sumaili Endru agar bisa meregulasinya lebih lanjut
  •  Secara Eksternal
‪#‎Program‬ SM-3T Peduli tetap akan kita jalankan dengan lebih memprioritaskan sasaran pada domain sekitar lokasi keberadaan Base Care SM-3T Indonesia. Setelah kita menverikasi kelayakan pengusulan SM-3T Peduli, maka pemenuhan sasaran bantuan tersebut menjadi tanggung jawab Masyarakat SM-3T Indonesia secara bersama. Semoga kita tak letih untuk berbagi.

‪#‎Mengedukasi‬ Anak Negeri.

Dengan niatan untuk lebih menyebarluaskan inspirasi program dan implementasi kualifikasi alumni kita, maka dalam bulan ini kita akan merilis program 'Mengedukasi Anak Negeri' dengan konsep pelatihan dan pembinaan selama beberapa hari kepada peserta didik di sekolah terdekat domisili Base Care SM-3T Indonesia. Tim yang akan turun berasal dari kelompok spesialis/ahli berasal dari para alumni kita yang memiliki kualifikasi unggul dan bisa diedukasikan, semisal; Pelatihan Cara Belajar Kreatif, Pelatihan Menulis Karya Tulis dan Jurnalis, Pemanfaatan Ilmu Teknologi dan Informasi, Konsep Kepemimpinan dan Komunikasi, Pendidikan Budi Pekerti dan Nasionalisme dsb.

Pelaksanaan program ini juga secara langsung diharapkan sanggup menyebarluaskan spirit pengabdian Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia yang telah dialami oleh Tim pengedukasi.

Selain apa yang menjadi agenda di atas, silakan sahabat Masyarakat SM-3T Indonesia bisa berkreasi dan berinovasi di lapangan, asal tetap dalam pola kesantunan berkoordinasi dan berorientasi Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia, maka kita akan berproses beredar dalam satu entitas dan frekuensi

Ya Tuhan, kami memohon perkenan dan bimbinganMu selalu. Amiin, amiin, amiin ya Rabbal Alamiin.

Salam kami,
#msi
loading...

0 Response to " Info Penting! 1 Juli 2016 untuk Masyarakat SM-3T Indonesia "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.