Jangan Sampai Tertipu! Info Resmi R‎ekrutmen CPNS Baru Hanya Diumumkan di Portal KemenPAN-RB dan BKN

Jakarta - ‎Beredarnya pengumuman rekrutmen CPNS 2016 di sejumlah portal membuat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) geram.

Pasalnya, sudah beberapa kali KemenPAN-RB melaporkan pemilik portal nakal tapi kasus serupa masih terjadi.

"Kami imbau masyarakat tidak terkecoh dengan pengumuman adanya rekrutmen CPNS. Itu semuanya bohong!," tegas Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman kepada JPNN, Minggu (25/9).

Dia mengaku sudah melihat isi pengumuman tersebut. Pengumuman yang mengatasnamakan salah satu instansi bahkan menyebutkan rekrutmen dilakukan Oktober 2016 lengkap dengan websitenya.

"Ini pelakunya sudah profesional makanya dibuat seolah-olah asli," ucap Herman.

Sampai saat ini KemenPAN-RB belum mengumumkan secara resmi rekrutmen CPNS 2016. Itu sebabnya masyarakat diminta berhati-hati dengan tindakan penipuan yang kini semakin marak.

CPNS. Foto: dok. Jawa Pos

"Seluruh proses rekrutmen CPNS akan kami umumkan resmi di portal KemenPAN-RB dan BKN. Jadi bagi calon pelamar silakan cek di dua portal itu saja. Karena penyelenggarannya adalah dua instansi ini," tegasnya.

*esy/jpnn
loading...

0 Response to " Jangan Sampai Tertipu! Info Resmi R‎ekrutmen CPNS Baru Hanya Diumumkan di Portal KemenPAN-RB dan BKN "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.