loading...

Cara Blokir IP Komputer Untuk Mencegah Fraud Click Pada Iklan Kliksaya

loading...
Loading...
Kembali berbagi,

Artikel sebelumnya: Cara Blokir Iklan Dewasa Kliksaya Secara Otomatis

Berikutnya Pak Pandani akan berbagi khususnya buat anda para publisher iklan Klik Saya tentang Cara Blokir IP Komputer Untuk Mencegah Fraud Click Pada Iklan Kliksaya

Memperoleh komisi demi komisi dengan memasang iklan PPC kliksaya merupakan kebahagian tersendiri bagi para publiher, tapi apa jadinya ketika komisi yang kita diperoleh tiba-tiba saja dipotong dengan alasan Fraud Click.

Fraud Click merupakan denda yang diberikan oleh kliksaya kerena publisher mengklik sendiri iklannya baik secara sengaja atau tidak.

1 kali kena Fraud Click bisa mendapatkan pemotongan 1000 rupiah, jika adabnyak klik yang tidak sengaja dapat anda bayangkan betapa ruginya anda.

Sebenarnya kliksaya tidak lepas tangan begitu saja, admin situs telah menyiapkan fitur yang dapat anda gunakan agar kesalahan itu tidak terjadi.

Dengan menggunakan fitur Blokir IP para publiher dapat terlindung dari Fraud Click. Bagai mana caranya, berikut tutorialnya:
  • Silahkan login di akun http://pub.kliksaya.com
  • Masukan username dan password Kemudian Klik Login
  • Pilih menu navigasi Profil
  • Kemudian pilih fitur Blokir IP

Bila zona iklan Anda diakses dari IP yang diblokir, maka zona iklan hanya menampilkan tulisan "Pasang Iklan Disini".
Selamat mencoba!

Salam Pak Pandani
loading...
Loading...

0 Response to " Cara Blokir IP Komputer Untuk Mencegah Fraud Click Pada Iklan Kliksaya "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.