loading...

Hari Pertama UNBK SMK Labuhanhaji Berjalan Lancar, Walaupun Listrik Sempat Padam Dua Kali

loading...
Loading...
Labuhanhaji - Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK 1 Labuhanhaji, Senin, 3 April 2017, berjalan lancar. Pada pelaksanaan UNBK SMK 2017 hari pertama ini, peserta ujian mengerjakan soal ujian mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Seperti halnya terpantau di SMK Negeri 1 Labuhanhaji Kabupaten Aceh Selatan. Selama pelaksanaan UNBK 2017 ini, ujian online berjalan aman dan tertib. Walaupun sempat mengalami gangguan pemadaman jaringan listrik oleh PLN sebanyak dua kali.

Pemadaman listrik dua kali terjadi selama 5 menit yakni pukul 07:10-07:15 dan Pukul 10:15-10:20. Walaupun sebelumnya panitia sudah menjalin koordinasi dengan PLN namun pemadaman ini tetap terjadi.

Kegiatan UNBK hari pertama yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Labuhanhaji ini diikuti oleh 58 orang siswa yang berasal dari dua sekolah yakni siswa SMKN 1 Labuhanhaji dan Siswa SMKN 1 Labuhanhaji Timur.

Adapun SMKN 1 Labuhanhaji Timur yang bergabung disekolah ini dikarenakan tidak tersedianya sarana komputer disekolah yang mengakibatkan SMKN 1 Labuhanhaji Timur harus ikut dengan status gabungan.

Di Kabupaten Aceh Selatan sendiri UNBK SMK diikuti sebanyak 11 Sekolah yang terdiri dari 10 SMK Negeri dan 1 SMK Swasta. Adapun SMK yang berstatus gabungan adalah 4 SMK.

UNBK SMK ini dijadwalkan dimulai hari ini dan berakhir tanggal 6 April 2017 dan Pada minggu berikutnya disusul dengan pelaksanaan UNBK untuk SMA/MA. [Id]
























Doc. Pak Pandani
loading...
Loading...

0 Response to " Hari Pertama UNBK SMK Labuhanhaji Berjalan Lancar, Walaupun Listrik Sempat Padam Dua Kali "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.