loading...

SIARAN PERS BKN: 4 Info Penting Ini Wajib Diketahui Pelamar CPNS 2017

loading...
Loading...

Empat Update Portal SSCN BKN yang Wajib Diketahui Pelamar

Melalui siaran pers ini disampaikan kepada seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Agustus 2017 (bagi pelamar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia) dan 26 Agustus 2017 (bagi pelamar Mahkamah Agung) Kepegawaian Negara (BKN) meng kembali berkas persyaratan lamaran. 

Berdasarkan konfirmasi tim verifikator Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia terdapat 18.387 pelamar yang dokumen yang tidak terbaca seperti ijazah harus melakukan upload berkas/dokumen kembali via sampai dengan batas waktu penutupan pendaftaran yang telah ditentukan, file dokumen tersebut tidak dilengkapi, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan pendaftaran. 

Hingga Senin (14/8/2017) pukul 10.16 WIB, jumlah pelamar sudah mencapai 661.564. orang, yang terdiri dari 641.766 pelamar formasi yang tersedia pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan 19.798 pelamar formasi yang tersedia pada mahkamah agung.

Diinformasikan juga bahwa Humas BKN menerima pengaduan terakait oknum penipuan yang meminta pembayaran pada simulasi CAT BKN yang mengatasnamakan CAT admin

Selengkapnya download file resmidi link berikut:
loading...
Loading...

0 Response to " SIARAN PERS BKN: 4 Info Penting Ini Wajib Diketahui Pelamar CPNS 2017 "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.