Aplikasi "PAMER UN 2016" Tampilkan Indeks Integritas Ujian Nasional (IIUN) SMA 2016

Apa itu aplikasi PAMER UN 2016?

PAMER UN 2016 adalah aplikasi laporan hasil ujian nasional 2015/2016. Aplikasi ini mencakup jenjang pendidikan SMP, SMA, dan SMK.

Adapu informasi yang dapat ditampilkan meliputi statistik, daftar, daya serap, dan index integritas sekolah pada ujian nasional 2015/2016.

Apa itu index integritas? 

  • IIUN  (Indeks Integritas Ujian Nasional) tingkat sekolah: tingkat persentase jawaban  siswa yang tidak menunjukkan pola kecurangan. Kecurangan yang diukur adalah gabungan  persentase contek-mencontek antar siswa (kecurangan antar individu) dan persentasekeseragaman pola jawaban soal Ujian Nasional (kecurangan sistemik/terorganisir) dalam suatu sekolah.
  • IIUN (Indeks Integritas Ujian Nasional) dilaporkan dalam rentang indeks  0 sampai  dengan 100; indeks 0 menunjukkan  integritaspelaksanaan UN yang paling rendah,  dan 100 menunjukkan integritas pelaksanaan UN yang paling tinggi.
  • Analisis integritas tidak dilakukan terhadap sekolah yang melaksanakan UN dengan komputer dan sekolah dengan jumlah peserta kurang dari 10 dan peserta UN Susulan.
  • Sekolah  terindikasi ada kecurangan bila IIUN kurang dari 70.


Tampailan Aplikasi /Pandani


Contoh Nilai IIUN
Selain menggunakan aplikasi PAMER 2016, IIUN dapat juga diakses secara online di laman berikut:
Semoga bermanfaat!

1 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

  1. salam sejahtera, bila berkenan mohon berbagi aplikasi share pamer 2015/2016. terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama