Wah! Pak Pandani dapat pujian dari INDOAMATERASU

Ada-ada saja ide dari si empu pemilik situs SEO DAN TIPS INDOAMATERASU, Pak Pandani dibilang Blogger Fenomenal? (Baca: Bro Irfan Dani, Blogger SM-3T Yang Fenomenal). Wah, apa iya ya? Padahal arti kata "fenomenal" menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah luar biasa; hebat; dapat disaksikan dng pancaindra. Sedangkan menurut id.wikipedia kata fenomenal, berarti: "sesuatu yang luar biasa". Wah terlalu berlebihan kayaknya gan!


Tapi Saya sangat setuju sekali dengan Rumus Bertahan Hidup ala INDOAMATERASU

Kegemaran/ Hobi + Kerja sesuai disiplin ilmu = Sempurna

Kayaknya rumus itu perlu dipatenkan ke Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (www.dgip.go.id), Biar kalau ada orang yang copy paste rumus agan harus bayar royalti.

Just Kidding!

Berbicara tentang hobby, banyak orang yang menganggap bahwa hobby itu cuma sekedar mainan atau perkerjaan pada waktu senggang dan mereka tidak menyadari bahwa hobby itu adalah sebuah manfaat yang jika dikerjakan secara serius dan sungguh-sungguh bisa mengatarkan seseorang kepada jalan kesusksesan.

Kita mungkin sudah sering mendengar atau menyaksikan secara langsung ditelevisi, bahwa indikator keberhasilan seseorang tidaklah harus diukur dari tingkat ijazah yang mereka miliki. Banyak orang yang bisa pula sukses dari hobby yang mereka tekuni.  Walaupun pada dasarnya mereka adalah orang-orang yang memiliki ijazah yang berbeda dengan pekerjaan yang membawa kesusksesan tersebut.

Melukis adalah hobby, menulis adalah hobby, dan menyanyi pun adalah hobby, dan tak sedikit orang yang bisa sukses menjadi pelukis, penulis dan penyanyi yang terkenal.

TIDAK MUSTAHIL BUKAN?

Sekarang mulailah untuk menghargai dan mendalami hobby yang Anda miliki, Karena seberapa hebat hobby yang Anda yang miliki jika tidak dijalankan dengan sungguh sungguh pasti tidak akan membuahkan hasil.

Man Jadda WaJada | ''Siapa yang bersungguh-sungguh, maka dia akan berhasil"


Terima kasih atas apresiasinya, Wassalam!

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama