Bukti Pembayaran Komisi Ke-2 dari Kliksaya.com

Syukur alhamdulillah again! pembayaran komisi publisher ke-2 dari kliksaya.com telah diterima. Wah! jumlahnya cukup lumayan untuk menambah pundi-pundi penghasilan seorang blogger. Angka komisi terus meningkat dibandingankan dengan penghasilan pada bulan pertama. (Baca:  Alhamdulillah! Penghasilan Perdana dari kliksaya.com cair).

Pembayaran komisi demi komisi membuat semangat Saya terus bertambah untuk terus Nge-blog. Inilah salah satu alasan kenapa blogger itu sangat sayang dengan blog kepunyaan mereka.

Dari hasil review penghasilan bulan April 2015 kemaren, Total penghasilan penayangan iklan yang didapatkan adalah sebesar Rp. 763.510. Penghasilan ini naik hampir 400% dari komisi yang saya terima pada bulan sebelumnya.

Komisi Kliksaya

Salah satu alasan saya suka menjadi publisher kliksaya adalah ketepan waktu kliksaya.com membayar komisi. Pembayaran komisi selalu di berikan di awal bulan, dengan jumlah komisi kecilpun kliksaya.com tetap melakukan pembayan, minimal komisi sudah melebihi Rp. 60.000,-. Langsung ditransfer langsung kerekening dan tak peke ini, itu dll. 

Wah! kenapa Pak Pandani baru pasang sekarang ya? Padahal kliksaya.com sudah terbit sejak tahun 2011 yang lalu, Coba aja mulainya tahun beberapa tahun yang lalu pasti komisinya lumayan besar. 

Kalau ada yang belum yakin dengan tulisan ini, bisa bisa cek langsung dari printscreen rekening pak pandani, Biar lebih meyakinkan.

Bukti pengiriman komisi ke-2 kliksaya.com.
Bagi, Anda yang tertarik dan juga ingin mendapatkan komisi melalui blog kesayangannya. Silahkan gabung menjadi publisher Kliksaya.com. Lumayan bisa nambah uang jajan dan beli bensin.

Turotial cara menjadi publisher kliksaya.com silahkan baca pada tulisan pak pandani yang ini (Cara daftar pub.kliksaya.com).

Selamat mencoba! 

3 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

  1. Pak pandan, tu nominalnya bikin aku ngiler :D
    Bagi-bagi tipsnya pak, aku baru seminggu lebih pasang ikaln kliksaya. Tapi susah banget pengunjung buat ngklik iklannya, padahal shari 1.000 - 3.000 lebih visitor loh. Apa yang salah ya??
    Salam kenalpak :)

    BalasHapus
  2. Wow menggiurkan sekali earningnya..
    sukses terus pak :D

    BalasHapus
  3. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan blog bapak, saran saya lebih baik letakan posisi iklannya menyatu, diawal, ditengan atau diakhir psotinga. karena posisi itu kemungkinan iklannya terklik lebih besar.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama