Launching Website Masyarakat SM3T Institute (http://masyarakatsm-3t.org)

http://masyarakatsm-3t.org
Melalui akun facebook Formasi Khusus CPNS PPG SM-3T dan SM-3T Penggiat Pendidikan. Akhiruddin Haer menyampaikan Launching Website Masyarakat SM3T Institute:

20 Juni 2015 (20062015). Launching Website Masyarakat SM-3T Institute.
Salam Masyarakat SM-3T Indonesia.
Di mana pun Anda berada, semoga semangat ikhlas mengabdi selalu menyatu dengan disiplin tanggung jawab yang melekat sebagai pengampu almamater Program Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia Kemristekdikti
Setelah kurang lebih satu bulan masa pengerjaan, berikut kami publikasikan Website Yayasan Masyarakat SM-3T Institute kepada khalayak. Sebagai wadah penyaluran partisipasi kemanusiaan dan peduli pendidikan daerah tertinggal Indonesia.
Di dalamnya terdapat beberapa navigasi utama, semisal bentuk Program, Menjadi Donatur, Menjadi Penerima Donasi, dsb
Untuk mengakses website secara lebih jauh, Anda terlebih dahulu harus melewati fase registrasi untuk selanjutnya bisa login sebagai pengguna. Panduan Registrasi dan Login terdapat pada navigasi ‘Ayo Gabung’
Keterlibatan kita sebagai peserta Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia (SM-3T, PPG SM-3T, PPGT, PPG Kolaboratif, dan GGD) yakni selain bisa menjadi Donatur, juga diharapkan bisa menjadi Pemberi Rekomendasi berbagai pihak yang layak menjadi salah satu Penerima Donasi dari 6 Program yang tersedia.
Setiap penerima donasi yang layak mendapatkan bantuan kita dan telah mendapatkan rekomendasi dari peserta MBMI, akan dimunculkan profilnya pada navigasi ‘Mereka yang Membutuhkan’ (untuk sementara masih kosong)
Begitupun segala macam Donasi yang masuk beserta aktivitas penyalurannya akan kita laporkan perkembangannya dalam navigasi ‘Data Penyumbang’ dan ‘Reportase Kegiatan’ (untuk sementara masih kosong)
Segala macam konfirmasi pengiriman data dan donasi, bisa Anda ajukan melalu navigasi ‘Kontak’ dan juga melalui fasilitas LiveChat yang ada.
Keseluruhan perkembangan dari berlangsungnya pengelolaan website ini akan selalu kita laporkan kepada Pembina Yayasan kita; Dikti, Kemdristekdikti.
Juga dalam waktu dekat ini, Yayasan Masyarakat SM-3T Institute akan kita perkenalkan di depan media nasional bertepatan dengan acara Pameran Jejak SM-3T bersama Pak Menristekdikti di Jakarta
Mari terus melebarkan sayap kepedulian kita sejalan dengan bagaimana kita menginspirasi berbagai pihak melalui program Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia Kemristekdikti agar turut andil bersinergis dalam penanganan kemanusiaan dan pendidikan daerah tertinggal Indonesia.
Tembusan Postingan ke Agus Susilohadi Sain Widianto Fitriani Anwar Ayu Fitri Handayani Taty Pali Fajrin Sidik Ila Violeta Yayank Muhammad Ali Akbar Setyabudi Rahsya Manchunian Valentina Ginting Rina NuraeniAlimuddin Yunk Jhii Lyvanhyu Antho Moueza Sakkir JeKa Al-aidid RisBari Musawwir
Link Website http://masyarakatsm-3t.orgEmail: masyarakatsm3tinstitute@gmail.com

Harapan Pak Pandani, Semoga terobosan ini bisa menjadi penggerak kepedualian dunia pendidika  masa depan.

Salam Maju Bersama
Salam Guru Garis Depan (GGD) Indonesia.

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama