Download Silabus Biologi Kelas X MIA TP 2015/2016


Silbus merupakan rancangan rencana pembelajaran dalam suatu mata pelajaran tertentu yang mencakup aspek Kompetensi, Materi Pokok, Pembelajaran, Penilaian, Alokasi waktu dan media/alat yang digunakan sebagai sumber belajar.

Bagi seorang Guru silabus merupakan hal yang sangat penting untuk menyusun perangkat pembelajaran dikelas. Berikut ini adalah Silabus Peminatan Mata Pelajaran Biologi SMA.

Satuan Pendidikan: SMA
Kelas: X

KI 1: 1. Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya
KI 2: 2. Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan proaktif dan menunjukan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
KI 3: 3. Memahami, menerapkan, dan menganalisis pengetahuan faktual, konseptual,prosedural, dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentangilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan
KI 4: 4. Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, bertindak secara efektif dan kreatif, serta mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan.

Download File: Klik Disini


Mengetahui,
Kepala SMA Negeri 1 Labuhanhaji



Dra. Suhainiwar
NIP. 

Labuhanhaji,  27 Juli 2015
Guru Mata Pelajaran Biologi


Irfan Dani, S.Pd. Gr
NIP.

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama