PUPNS 2015: "Maaf, Instansi anda belum membuka pendaftaran"

PUPNS 2015 telah resmi dibuka pada tanggal 1 September 2015 kemarin. Ribuan sampai jutaan PNS segera berbondong bondong mengakses portal dengan alamat epupns.bkn.go.id. Tapi alhasil sebagian Anda mendapatkan jawaban "Maaf, Instansi anda belum membuka pendaftaran"

Pasti Anda akan bertanya-tanya kapan instansi Saya akan membuka pendaftaran? sedangkan dalam pemberitaan disampaikan bahwa PNS yang telat atau tidak mendaftar ulang di PUPNS akan terancam dipecat atau di anggap mengundurkan diri.

Maaf, Instansi anda belum membuka pendaftaran
Sebenarnya menurut pendapat Saya Anda tidak usang terlalu bingung dengan iseu tersebut, mana mungkin PNS Akan dipecat kalau pendaftarannya saja belum dibuka. Setidaknya PUPNS ini butuh sosialisi mendalam tentang penggunaannya. Disamping itu Admin disetiap Pemerintahan daerah harus mendapatkan ilmu lebih untuk bisa menglola portal nasional ini.

Jadi Tak usah bingung, jika sampai saat sekarang ini Anda belum juga bisa mendaftar. Pantau terus perkembangan informasi PUPNS ini disitus BKN dan BKPP tempat Anda menjadi abdi negara.

Atau silahkan hubungi pihak Dinas Pendidikan dan BKPP setempat. Semua pasti ada penjelasan perihal kebingunangan Anda tersebut.

Semoga instansi Anda Segera membuka pendaftarannya.

Salam dari Pak Pandani untuk Seluruh PNS Indonesia



Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama