Situs PUPNS 2015 Error!

Sangat disayangkan Situs PUPNS yang digadang-gadang pemerintah melalui BKN sebagai solusi pendataan ulang PNS secara elektronik membuat PNS diseluruh indonesia menjadi kebingungan. Apalagi merebak berita bahwa bagi PNS yang tidak melakukan pendaftaran ulang Akan Dipecat (baca JPNN 11/08: Tidak Update Data, PNS Terancam Diberhentikan dan Ahok: 2 Bulan PNS Tak Isi PUPNS, Pecat Saja

Apakah ini serius? 

Coba kita lihat lagi situs PUPNS yang digadang-gadang tersebut! https://epupns.bkn.go.id/

Apakah Anda PNS bisa membuka situs ini?
Apakah Anda PNS sudah mendapat Sosialisasi ini? 
Apakah Anda PNS tahu Kapan instansi Anda membuka pendaftaran?

Bagi Anda yang sudah bisa menjawab, bisa saja instansi Anda adalah Dinas Pendidikan yang tanggap. Bagi yang tidak? Apakah Menunggu dipecat?

Situs PUPNS yang baru dilauching pada tanggal 1 September 2015 belum memberikan penjelasan yang pasti dengan informasi pendataan ulang ini.



Sosialisasi yang lambat, menjadi kendala bagi PNS untuk bisa langsung melakukan pendataan ulang. Apalagi kualitas situs yang sering error ketika diakses, Mungkin si server tak sanggup di keroyok secara bersamaan oleh PNs diseluruh Indonesia.

Atau silahkan Anda tes sendiri bagaimana loading atau respon Web PUPNS, Silahkan coba sendiri:
https://epupns.bkn.go.id/login

Kalau tidak error, ya mungkin bisa sedikit lebih beruntung melihat tampilakan Portal login.

Mungkin Ini PR baru buat BKN kedepannya.Semoga permasalahan ini bisa cepat teratasi.


Salam dari Pak Pandani Untuk PUPNS.

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama