Download Aplikasi Kalender Pendidikan Otomatis Berbasis Microsoft Excel

Deskripsi Aplikasi:

Aplikasi Kalender Pendidikan Otomatis ini merupakan Program sederhana yang dikembangkan dengan menggunakan software Microsoft Office Excel sehingga memungkinkan pengguna aplikasi ini dapat membuat kalender pendidikan sekolahnya sendiri. Cara menggunakan aplikasi inipun sangat mudah, cukup dengan memasukan tahun ajaran yang mau dibuat, maka secara otomatis kalender ini akan menyesuaikan dengan tahun ajaran baru yang kita inginkan. Mudah bukan?

Tentang kalender pendidikan:

Kalender pendidikan adalah jadwal perencanaan kegiatan pendidikan yang berlangsung selama 2 semester atau 12 Bulan yang berisi rentetan kegiatan tertentu secara berurutan dan terstruktur sehingga Guru dan sekolah dapat merencanakan jadwal pembelajaran sedemikian rupa untuk jangka 12 bulan tersebut atau 1 tahun. Melalui kelender pendidikan inilah guru dapat merancang rencana pelaksanaan pemberlajaran yang meliputi Program tahunan, Program Semester, dan RPP serta evalusi pembelajaran.

Preview Aplikasi Kalender Pendidikan Otomatis:


Link Download:

Bagi Anda para guru tingkat SD, SMP, SMA ataupun sederjat dapat memiliki aplikasi ini dengan mengunduh pada link yang telah Pak Pandani Sediakan Dibawah ini:
Semoga Aplikasi ini Bermanfaat!

Salam Pak Pandani!

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama