Syarat Pengajuan Kartu Komunitas (CUG) Telkomsel 2016

Pengertian CUG (Closed User Group) 

Komunitas CUG Telkomsel adalah program resmi dari Telkomsel yang di tujukan untuk group komunitas agar sesama member group dalam suatu komunitas bisa nelpon dan sms gratis tanpa batas. Ini berlaku selama 24 jam siang malam tanpa di batasi ruang dan waktu. 

Anggota komunitas yang telah tergabung cukup aktifasi paket hebat dengan biaya 10 Ribu/bulannya dengan cara ketik HBT ON dan  kirim ke 2323.

Cara Aktifasi CUG (Closed User Group) terbaru 2016

Berikut ini persyaratn untuk mengaktifkan kartu komunitas:
  1. Membawa Kartu Perdana Loop yang sudah diaktifkan maksimal 3 hari sebelum pengajuan kartu CUG
  2. Membawa Fotocopy Kartu Pelajar yang terdapat no. induk siswa di dalamnya atau foto Copy Kartu mahasiswa yang terdapat no. Induk Mahasiswa di dalamnya.
  3. Jumlah Kartu Pelajar atau Kartu Mahasiswa adalah sebanyak Jumlah perdana Loop yang akan diaktifkan CUG dan harus berasal dari Kampus atau Sekolah yang sama.
  4. PIC Wajib menunjukan Kartu Identitas Kepada petugas (SIM/KTP/KTM/Kartu pelajar)
  5. Semua persyaratan tersebut dibawa ke Grapari terdekat di kota Anda.

Demikian persyaratan untuk mengaktifkan kartu CUG bagi yang persyaratannya tidak lengkap, tidak bisa diproses lebih lanjut.

CUG hanya diperuntukan untuk MAHASISWA dan PELAJAR, sedangkan CUG untuk umum wajib menyerahkan Kartu Non Telkomsel yang sedang diguanakan (Trade In)

Semoga bermanfaat!
Salam Pak Pandani

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama