Berita Duka GGD Dimuat Di POS KUPANG: "Satu GGD di Flotim Meninggal Dunia di Makassar"

Berita meninggalnya Evi Restiawati Guru Garis Depan (GGD ) penempatan Flores timur dimulat dalam harian online Tribunnews/POS KUPANG dengan Judul "Satu GGD di Flotim Meninggal Dunia di Makassar".

Namun ilutrasi Gambar yang digunakan kupang.tribunnews.com tidak sesuai dengan kejadian. Mari baca berita lengkapnya dibawah ini.

Link Sumber berita: http://kupang.tribunnews.com/2016/02/10/satu-ggd-di-flotim-meninggal-dunia-di-makassar

LARANTUKA
-- Evi Restiawati, satu dari 34 guru pegawai negeri sipil (PNS) jalur khusus yang mengajar di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Adonara Barat meninggal dalam kecelakaan di Makasar, Sulawesi Selatan, Senin (8/2/2016).

Evi yang mengikuti formasi PNS jalur khusus SM3T itu mendapat SK penempatan di Kabupaten Flores Timur bersama dengan 33 rekannya dari berbagai pelosok tanah air.

"Kami kehilangan satu guru. Dia PNS formasi GGD kerja sama antara dikti dan menpan. Dia meninggal dunia dua hari lalu di makasar," kata Kepala Dinas PPO Flotim, Bernardus Beda Keda di ruang kerjanya, Rabu (10/2/2016).

Pemerintah Daerah Flotim melalui dinas PPO, kata Beda Keda, menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Evi di Makasar.

Evi Restiawati GGD Flores Timur/Foto Facebook
"Terus terang kehadiran mereka sangat membantu kita masyarakat Flotim. Ada 34 guru PNS formasi GGD di Flotim. Mereka adalah guru-guru profesional dan akan mengabdi bertahun-tahun di Flotim," kata Beda Keda.

Pada 2016 juga, Flotim mendapat kunjungan magang 29 guru dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Mereka akan mengajar di sekolah-sekolah di Flotim selama 10 bulan.*

Kupang tribunnews/POS KUPANG

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama