Inilah Alasan Kenapa Blogger Betah Buat Nge-Blog!

Blogging atau Nge-Blog buat sebagian orang merupakan hobby yang bermanfaat. Selain dapat menyalurkan bakat menulis, Nge-blog dapat dijadikan juga sebagai media menyalurkan kreativitas di dunia tanpa batas (Internet).

Nge-Blog itu adalah Hobby, tapi untuk sebagian orang Nge-Blog adalah suatu pekerjaan yang luar biasa.

Seiring perkembangannya, Aktivitas Nge-Blog saat sekarang ini dijadikan ladang untuk meraup komisi yang bisa didapatkan oleh blogger dengan menjadi Publisher Iklan di internet.

Salah satu mitra terpercaya para blogger adalah GOOGLE.

Google melalui program Google Adsense telah menghipnotis para blogger diseluruh dunia untuk segera bergabung dan menjadi web publisher iklan GOOGLE.

Jutaan sampai ratusan juta rupiah dapat diraup oleh blogger setiap bulannya dengan menjadi mitra iklan GOOGLE.

Alasan inilah yang membuat para Blogger menjadi betah untuk melakukan aktifitas Nge-Blog dan Pak Pandani adalah satu dari jutaan blogger itu.

Mencoba peruntungan di tahun 2016 ini, Alhamdulillah telah membuahkan hasil. Tepat pada tanggal 21 Januari 2016 pembayaran pertama dari GOOGLE ADSENSE pun datang. Berikut bukti pembayaran pertamanya:



Adapun metode pembayaran yang Pak pandani pilih adalah melalui tranfer local bank, yakni Bank Rakyat Indonesia.

Berikut bukti mutasi dari rekening BRI:




Komisi ini mungkin masih tergolong sangat kecil bagi para master-master blogger yang sudah lama berkecimpung di dunia google adsense. Namun Pak Pandani berharap ini bisa menjadi Motivasi bagi sebagian orang yang masih menjadikan internet adalah sebagai sumber pengeluaran bukan sebaliknya,

Bagi Yang berminat belajar Nge-Blog silahkan baca tulisan-tulisan Pak Pandani berikut ini:

Gunakanlah internet dengan bijak dan manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya.

Mari Menulis, Mari berkarya, dan Mari berbagi ilmu dengan sesama.

Salam Pak Pandani 

1 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama