Update Info Potensi GGD II (07 Mei 2016)

Info terbaru yang sedang menunggu Jadwal Penerimaan Seleksi Guru Garis Depan II Tahun 2016: 

Sabtu, 07 Mei 2016. Input Data Potensi GGD II (Bagi yang Belum Lengkap)

Assalamualikum wr.wb. Salam sejahtera bagi rekan-rekan calon pencerdas anak-anak Ibu Pertiwi.

Kembali kami hadir menyapa di selah-selah kesibukan rekan-rekan yang kami banggakan, semoga kita semua tetap dalam lindungan dan tuntunan Yang Maha Kuasa.

Kami ingin mengabarkan bahwa pada hari Selasa, 3 Mei 2016 yang lalu data potensi yang selama ini Tim kumpulkan telah diserahkan ke Biro Kepegawaian Kemdikbud untuk selanjutnya divalidasi. Sembari menanti hasil validasi tersebut, kami menghimbau kepada rekan-rekan semua untuk memperhatikan hal-hal berikut:

‪#‎Bagi‬ rekan-rekan potensi GGD II yang sampai sekarang ini belum pernah menginput data melalui link google form yang selama ini kami sediakan agar kiranya sesegera mungkin mengisi datanya di link: Lihat di (https://www.facebook.com/groups/masyarakatsm3tindonesia/)


‪#‎Data‬ tersebut nantinya akan kami serahkan ke Biro Kemdikbud secara rutin setiap hari untuk kemudian diinjek ke system bersama data yang telah dikirim sebelumnya.

#Bagi rekan-rekan yang hendak memberikan informasi (terkait potensi yang diketahui telah berstatus CPNS/PNS) atau ingin melakukan perbaikan dari data yang telah dikirim sebelumnya, mohon mengirimnya ke email timdatapotensiggd2@gmail.com dengan menuliskan nama lengkap dan nomor sertifikat pendidik pada isian subjek kiriman Anda. Hal ini dimaksudkan agar informasi yang rekan-rekan kirim ke TIM dapat dipastikan terakomodir dengan baik.

‪#‎Jika‬ nantinya hasil validasi dari Biro Kepegawaian Kemdikbud telah dikeluarkan, maka kami akan segera menginformasikannya ke rekan-rekan semua demikian juga langkah-langkah yang harus ditempuh selanjutnya.

Demikianlah himbauan ini untuk kita perhatikan bersama. Mari kita bersama-sama senantiasa memelihara marwah profesionalisme pendidik yang telah kita genggam bersama.

Salam Hangat Dari Kami,

Posting: 
Nasruddin Nas di Basecamp of Agus Susilohadi Education Care.

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama