REKRUTMEN KARYAWAN PKWT
PT INKA (Persero) Tahun 2017
No. PB-01/230/INKA/2017
PT Industri Kereta Api (Persero) mengundang talenta yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet dan berkompeten untuk bergabung sebagai karyawan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) dengan ketentuan sebagai berikut:
A. Posisi dan Kualifikasi Pendidikan
Posisi yang tersedia adalah sebagai berikut:
1. Sekretaris Divisi, dengan kualifikasi :
a. Pendidikan D3 Sekretaris atau D3 Administrasi Bisnis;
b. Lulusan Perguruan Tinggi dengan IP minimal 3.00 (skala 4);
c. Mampu berbahasa inggris secara aktif dan pasif;
d. Berpenampilan menarik, tinggi minimal 157 cm serta berat badan proporsional;
e. Pelamar dengan pengalaman sebagai sekretaris lebih diutamakan.
2. Database Supporting, dengan kualifikasi:
a. Pendidikan D3/S1 dengan jurusan Teknik Informatika;
b. Lulusan Perguruan Tinggi dengan IP minimal 3.00 (skala 4);
c. Mampu berbahasa inggris secara aktif dan pasif;
d. Berpengalaman di bidang programmer lebih diutamakan.
B. Ketentuan Umum Pelamar
a. Warga Negara Republik Indonesia (WNI);
b. Batas usia maksimal 28 tahun per 1 Januari 2017;
c. Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika & obat-obatan terlarang, tidak bertato dan bertindik;
d. Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal;
e. Bersedia mengisi dan menandatangani surat pernyataan sebagai pelamar program Rekrutmen Karyawan PKWT PT INKA (Persero) Tahun 2017 yang telah disediakan (formulir dapat di download di halaman pendaftaran).
C. Persyaratan Administrasi
Pelamar mengisi aplikasi lamaran secara online melalui website PT INKA (Persero). Dokumen yang dipersyaratkan, meliputi :
a. Biodata/Curriculum Vitae maksimal 2 lembar;
b. Scan Pas foto berwarna terbaru dengan background biru;
c. Scan KTP yang masih berlaku;
d. Scan Ijasah asli;
e. Scan Transkrip Nilai asli;
f. Scan Surat Keterangan Sehat asli dari Laboratorium Klinik/Rumah Sakit/Puskesmas/dokter pemerintah;
g. Scan SKCK asli dari kepolisian yang masih berlaku;
h. Scan Surat pernyataan sebagai pelamar program Rekrutmen karyawan PKWT Tahun 2017;
i. Scan Surat Keterangan atau sertifikat pengalaman kerja (jika ada).
Seluruh hasil scan dokumen diatas dikumpulkan dan dicompress dalam format file Zip/Rar, dengan kapsitas maksimum file sebesar 2 MB.
D. Tata Cara Melamar & Pelaksanaan Seleksi
1. Pelamar mengisi aplikasi lamaran online Program Rekrutmen Karyawan PKWT PT INKA (Persero) melalui career.inka.co.id/pkwt mulai tanggal 3 Januari 2017 sampai dengan tanggal 14 Januari 2017;
2. Selesai mengisi aplikasi lamaran online, halaman untuk mengupload berkas lamaran akan terbuka secara otomatis, dan pelamar dapat mengupload file Zip/Rar yang berisi scan dokumen asli dari seluruh persyaratan administrasi;
3. Setelah pelamar mengisi aplikasi lamaran online & mengupload dokumen persyaratan administrasi, pelamar telah terdaftar dan berhak untuk diseleksi pada tahapan seleksi administrasi;
4. Proses tahapan seleksi Rekrutmen Karyawan PKWT meliputi:
a. Seleksi Administrasi;
b. Tes Potensi Akademik (TPA);
c. Wawancara User ;
Urutan tahapan proses menyesuaikan kebutuhan PT INKA (Persero).
E. Lain-lain
1. Keputusan kelulusan pelamar dalam setiap tahapan seleksi Rekrutmen Karyawan PKWT bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat;
2. Selama proses seleksi, PT INKA (Persero) tidak melakukan pungutan biaya apapun.
Madiun, 3 Januari 2017
Ketua Panitia
Rekrutmen Karyawan PKWT PT INKA (Persero),
GM Human Capital
Sukoroto
Pendaftaran online: http://career.inka.co.id/pkwt/
Posting Komentar
Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....
Salam Pak Pandani