UNP Job Fair 2017


Kami Unit Pengelola Teknis Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Negeri Padang (UPT PKK UNP) bekerja sama dengan HIPMI PT, UPKK , Ganto, dan UKFF akan mengadakan kegiatan job fairdan entrepreneur expo sebagai rangkaian kegiatan dies natalies UNP tahun 2017.

Kegiatan job fair akan diramaikan oleh perusahaan-perusahaan berskala Nasional yang akan membuka lowongan pekerjaan dengan beragam posisi. Indonesia Markerting Association (IMA) chapter Padang pun turut serta meramaikan kegiatan ini sebagai bentuk sumbangsihnya dalam rangka membangun negeri di Sumatera Barat.

Kegiatan ini akan kami selenggarakan pada tanggal 13 September 2017, berlokasi di GOR Universitas Negeri Padang. Pada kegiatan ini akan ada juga talk show sebagai pembekalan bagi para alumnus wisuda UNP 2017 dengan pembicara berkompeten di bidangnya. Berikut ini perusahaan yang akan mengadakan penerimaan pegawai:
  1. PT Jasaraharja Putera
  2. Bank muamalat
  3. Auto2000
  4. Blue Bird
  5. Bank Mandiri
  6. ETC
  7. JNE
  8. Kubota Padang
  9. Asuransi Sun Life
  10. ASB indonesia
  11. PT Telkom
  12. TERAS GROUP
  13. Astra Isuzu
  14. Padang express
  15. Garuda Indonesia
  16. PT.Mitra Sumber Daya
  17. Amaris Padang
  18. Daihatsu
  19. Harian umum rakyat sumbar
  20. Grand Zuri
  21. Citilink
  22. Padang TV
  23. Classy FM
  24. PT Elang Perkasa Motor
  25. Growth Hacking perawatku.id
Bilamana ada perusahaan lain yang masuk daftar, kami upayakan terus ter-Updated. Persiapkan segala yang diperlukan untuk proses melamar.

Info lengkap: http://uptpkk.unp.ac.id/

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama