Loading...


Selamat Tahun Pelajaran baru 2019/2020. Selamat mengikuti Ujian TBS, Try Out UNBK, Simulasi UNBK, UTS, US, UAS dan UNBK/UNKP. Terima kasih sudah mengunjungi Blog Pak Pandani. Salam Belajar dan Berbagi

Cara Pasang Paket 15 GB Combo Nelpon Sepuasnya Cuma Rp.75 Ribu

   
Loading...
       
Bagi anda para pelanggan setia telkomsel dapatkan kesempatan spesial untuk Anda Paket 15GB Combo NELPON SEPUASNYA ke Telkomsel, 100 Menit ke operator lain, 500 SMS ke Telkomsel Rp75rb/30hr.


Untuk melakukan pengecekan apakah anda termasuk pelanggang yang beruntung itu, silahkan cek di *888#. Dan jika anda mendapatkan pemberitahuan seperti diatas silahkan pasang paket ini segera. 

Langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Tekan *888#
  • Kemudian pilih 1. Beli (Pastikan pulsa anda cukup minimal 75 rb.)
  • Info Operator: Pakat Combo 15GB, Nelp Sepuasnya ke Tsel, 1000mnt AllOpr, 500SMS Tsel, Berlaku 30 hari (00:00-23:59 WIB), harga Rp. 75000. Beli?
  • Kemudian pilih 1. Beli
  • Dan tunggu sms pemberitahuan selanjutnya.
  • Jika berhasil silahkan cek kuota anda.





Update terbaru!!!

Cara Pasang Paket 15 GB Combo Nelpon Sepuasnya Cuma Rp.75 Ribu.

Berikut caranya:

  • pilih menu "Pilih Paket"
  • pilih "unggulan"
  • Beli paket "Combo Terbaik Untukmu"




Selamat mencoba!
Semoga bermanfaat!

   
Loading...
   

43 Responses to " Cara Pasang Paket 15 GB Combo Nelpon Sepuasnya Cuma Rp.75 Ribu "

  1. Itu kuota internetnya flash semua.?

    BalasHapus
  2. promo nya sampai kapan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampai hari ini masih bisa

      Hapus
    2. Di saya kok ilang yaaa hari ini paket combo terbaiknya?

      Hapus
  3. min ko di saya gak bisa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin kerena pake kartu baru atau karena belum beruntung

      Hapus
  4. di ketik *888# gak kluar paketan combonya min

    BalasHapus
  5. Kok di kartu aku gk bisa...
    Ini kartu aku 082199221116

    BalasHapus
  6. Kok kartu aku gk bisa...
    Ini no aku 082199221116

    BalasHapus
  7. Kok kartu aku gk bisa...
    Ini no aku 082199221116

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang tidak berlakuk untuk semua kartu, cuma kartu tertentu saja.

      Hapus
  8. Udah 3 bulan berlangganan tapi ko bulan sekarang ga bisa min? Tolong pencerahanya min! Butuh banget

    BalasHapus
  9. Udah 3 bulan berlangganan tapi ko bulan sekarang ga bisa min? Tolong pencerahanya min! Butuh banget

    BalasHapus
  10. Kok saya gak bisa beli ya.. Padahal pulsa saya lebih dari 75rb tapi dapat notif sms katanya pulsa tidak mencukupi lakukan pengisian pulsa padahal pulsa saya masih banyak,,, bulan2 lalu beli lancar2 aja gak ada kendala.. Knp ya ?

    BalasHapus
  11. Nomer aq udh dr th 2007 tp g bisa

    BalasHapus
  12. Isi kuota nya 15gb terbagi atau ga gan?

    BalasHapus
  13. Itu paket combo 15gb nelpon semua nya kuota ny terbagi atau 15gb bebas gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa paket 75rb 15gb punya ku ngk bisa pak. Harus ketentuan lokasi kata nya pak...

      Hapus
  14. Kenapa saya pasang tetapi tidak bisa di gunakan? Bisa dijelaskan?

    BalasHapus
  15. Minimal kartu kita sudah terdaftar di telkomsel RED, minimal / bulan nya isi 50 ribu pulsa ..

    BalasHapus
  16. Hey kak aku udah berlangganan paket 75 kok sekarang udah ga bisa lagi apa pulsa itu berpengaruh ta kak?

    BalasHapus
  17. min gmna carax klo qta mw dftr aket combo 75/bln q udh cba di *363# dan *888# tpi tdk ada pilihan...
    ada cara lain ngak min

    BalasHapus
  18. Biasaya beli paket,kombo 75 Rb,/30 nelponya juga bebas 30h,kenapa saya beli lagi nelpon cuma dapat 3hari,gimana cara nya y mas,agar dapat beli paket 15GB nelpn gratis 30,har h.

    BalasHapus
  19. Gan, kok dikrtu saya udah gak ada ya? Padahal sblunnya paketnya ada.

    BalasHapus
  20. Kalau saya mau dpt paket seperti itu apa boleh

    BalasHapus
  21. Di my Telkomsel kok gak ada ya?

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani