Loading...


Selamat Tahun Pelajaran baru 2019/2020. Selamat Belajar dan Terima kasih sudah mengunjungi Blog Pak Pandani. Salam Belajar dan Berbagi

Cara Tarik Komisi Iklan Zoteromedia.com

   
Loading...
       
Kali ini Pak Pandani akan kembali berbagi seputar komisi iklan yang didapatkan dari blog. Adapun iklan yang kali ini digunakan adalah Zoteromedia.com.

Zoteromedia.com merupakan perusahaan teknologi media digital yang menawarkan periklanan inovatif dan solusi monetisasi lalu lintas melalui format iklan teks dan iklan bergambar. Diluncurkan pada tahun 2017. dan situs ini adalah buatan anak indonesia yang berpusat di Jln Garuda Sakti KM 02 Panam Pekanbaru.

Zoteromedia.com  menyediakan jasa penerbitan iklan untuk para publisher indonesia dengan format iklan PPC dan CPM. Ukuran banner iklan pun bervariasi, mulai dari ukuran: 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90.

Untuk bisa menikmati pembayaran komisi penerbitan iklan, minimal publisher sudah memiliki saldo minimal Rp 100.000. dan Pembayaran ini hanya dilakukan dengan menggunakan bank Mandiri dan BRI, selain bank tersebut maka akan dilakukan pemotongan Rp 6.500., Permintaan penenarikan komisi hanya dibolehkan maksimal 2 kali dalam 1 bulan.

Cara Tarik Komisi Iklan Zoteromedia.com


  • Klik teks "Tarik" (Tarik Dana) yang berada disamping jumlah saldo anda.
  • Masukan Jumlah saldo yang ingin ditarik, Pilih Bank, dan Masukan Password akun anda.
  • Kemudian Klik tombol "Tarik Dana"


  • Jika sukses, maka akan muncul notifikasi sebagai berikut!
  • Setelah itu, masuk ke menu Pembayaran >> Laporan Penarikan dan lihat satus penarikan seperti contoh dibawah ini:



  • Panatau terus status pembayan tersebut, jika pembayaran telah dikirim maka status tersebut kana berubah.
Selemat mencoba! Semoga bermanfaat!

Yang mau coba jangan lupa daftar disini: https://www.zoteromedia.com/pub-1704181037


   
Loading...
   

0 Response to " Cara Tarik Komisi Iklan Zoteromedia.com "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani