Situs sscn.bkn.go.id Sulit Diakses


Hari ini, situs pendaftaran CPNS 2018 dengan alamat https://sscn.bkn.go.id/ sudah resmi dibuka pada pukul 13:00 WIB Hal ini diberitahukan oleh BKN melalui situs resmi mereka. Namun apa jadinya jika situs yang baru saja dibuka aksesnya untuk publik mendadak diserbu oleh jutaan pelamar yang ingin mengetahui informasi resmi CPNS 2018.

Sekita situs https://sscn.bkn.go.id/ milik BKN ini mendadak down dan sangat sulit diakses. Sering kali browser tak mampu menjangkau laman tersebut.

Jika berhasilpun membuka situs tersebut ternyata belum ada informasi berarti yang bisa kita dapatkan. Karena banyak link yang masih ditutup seperti link pada menu registrasi, helpdeks, login, informasi pencarian lowongan yang masih kosong.

Tentunya para pelamar hati sedikit bersabar sampai situs pendaftran ini benar-benar dibuka mulai tanggal 26 September 2018. [id]

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama