Loading...


Selamat Tahun Pelajaran baru 2019/2020. Selamat Belajar dan Terima kasih sudah mengunjungi Blog Pak Pandani. Salam Belajar dan Berbagi

Lowongan Kerja Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) Kabupaten Mappi, Papua Tahun 2019

   
Loading...
       

Gugus Tugas Papua UGM kembali menyelenggarakan Perekrutan Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) bagi Kabupaten Mappi, Provinsi Papua gelombang keempat tahun 2019.

Gugus Tugas Papua Universitas Gadjah Mada kembali menyelenggarakan rekrutmen Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) Kabupaten Mappi, Provinsi Papua gelombang keempat pada tahun 2019.

Gugus Tugas Papua Universitas Gadjah Mada kembali menyelenggarakan rekrutmen Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) Kabupaten Mappi, Provinsi Papua gelombang keempat pada tahun 2019.

Kabupaten Mappi membutuhkan guru yang berdedikasi tinggi untuk mendidik siswa SD dan SMP. GPDT diharapkan mampu memenuhi kebutuhan guru di Kabupaten Mappi, sehingga dapat mendukung kemajuan pendidikan.

Adapun kebutuhan guru yang diperlukan adalah guru-guru yang siap mengajar siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di berbagai Distrik, Kabupaten Mappi. Bidang Studi yang dibutuhkan:
  • Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
  • Pendidikan Bahasa Inggris
  • Pendidikan MIPA (Matematika, Biologi, Fisika & Kimia)
  • Pendidikan Kesenian (Seni Rupa & Seni Musik)
Informasi Selengkapnya http://ugm.id/gpdtmappi2019

Pendaftaran paling lambat 31 Mei 2019. Pendaftaran dapat dilakukan melalui dua cara : (Pilih salah satu cara pendaftaran)
  1. Daftar Online melalui ugm.id/daftargpdtmappi4
  2. Mengirimkan berkas pendaftaran ke alamat : Gugus Tugas Papua UGM Gedung BF Jl. Sosio Yustisia No. 2, Bulaksumur, UGM Yogyakarta 55281 No.HP/WA 082134004176
   
Loading...
   

0 Response to " Lowongan Kerja Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) Kabupaten Mappi, Papua Tahun 2019 "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani