Zoteromedia Bangkrut?


Tulisan ini saya tulis karena rasa kecewa saya terhadap situs pengikan https://www.zoteromedia.com

Bagaimana tidak tanpa sebab yang jelas, admin  zoteromedia melakukan banned terhadap akun saya dan pembayaran komisi pun seharusnya dibayarkan pada bulan sebelumnya, sampai saat ini tidak ada kejelasan.

Benar atau tidak, sebenarnya Saya sudah mulai curiga dengan situs perikalanan ini mulai bulan Mei 2019 kemaren.

Biasanya pembayaran komisi selalu dibayarkan setiap bulannya (tanggal 1-10). Ketika melakukan request penarikan akhir dibulan April 2019, ternyata komisi tersebut masuk lagi ke saldo. Sehingga pembayaran tidak dilakasanakan.

Setelah melakukan kontak kepada admin, admin beralasan kalau terjadi kesalahan teknis pada situs. makanya, komisi masuk lagi kedalam saldo. Dan kalau dilakukan penarikan lagi pada bulan Mei 2019, maka komisi akan dibayarkan pada bulan Juni 2019.

Padahal itu bukan kesalahan saya sebagai publisher, seharusnya admin harus bertanggang jawab pada kesalahan yang dapat merugikan publisher.

Atau ini cuma alasan untuk mengulur waktu dan tiba-tiba memutus hubungan dengan publisher dengan kata "BANNED" karena tidak sesuai dengan kebijakan zoteromedia?



Ternyata kejadian ini tidak saya alami sendiri. Teman-teman di group publisher juga mengalami hal yang sama di banned tanpa alasan. Padahal sedang melakukan penarikan komisi yang lumayan jumlahnya.

Ini bukan hal baru lagi bagi saya, karena saya sudah mengalami ini pada situs pengiklan terdahulu, seperti kliksaya.com dan poptm.com Mendadak tidak bayar-bayar, dituduh banned, dan akhirnya situsnya tutup dengan seribu tanda tanya?

Apakah sudah bangkut???

Yang mengalami nasib yang sama seperti saya silahkan berkomentar.....

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama