7 Cara Memilih Web Hosting Terbaik dan Berkualitas Bagi Pemula

Apakah Anda sudah tahu apa itu Web Hosting?

Web hosting adalah jasa layanan internet yang menyediakan tempat menyimpan file dan data yang dibutuhkan oleh sebuah website dan disewakan kepada pengguna atau pemilik sebuah website. Jadi jika anda ingin membuat sebuah website profesional anda harus memiliki web hosting sendiri sebagai rumah penyimpanan file website dan memiliki sebuah domain sebagai alamat yang bisa diakses oleh semau pengunjung dari seluruh dunia. 

Bagi anda para pemula, tentu harus banyak tahu bahwa tidak semua web hosting itu menyediakan layanan terbaik, karena itu kita harus pandai-pandai memilih web hosting yang terbaik. Agar website yang kita punya memiliki kualitas yang baik karena ditempatkan pada layanan web hosting terbaik.

Berikut ini Saya berikan 7 cara memilih Web Hosting terbaik dan berkualitas bagi pemula  versi pak pandani:
  • Carilah Web Hosting yang berpengalaman
Tentu saja pengalaman itu sangat penting! karena dengan pengalaman yang baik sebuah perusahaan web hosting akan memberikan layanan lebih baik. Pengalaman baik sebuah web hosting dapat kita lihat dari banyak testimoni yang diberikan para konsumen. Semakin bagus testimoni yang diberikan maka kualitas sebuah web hosting makin bagus.

  • Carilah Web Hosting yang punya Web Server dengan performa terbaik
Banyak web hosting yang mengaku punya kualitas server terbaik tetapi nyatanya server sering down dan sering mengalami maintenennce. Hal ini tentu tidak bagus bukan! dan tentu saja anda akan menjadi kecewa.

  • Carilah Web Hosting yang menawarkan paket harga terjangkau sesuai dengan kebutuhan anda.
Harga itu sangat penting, tetapi jangan tertipu dengan harga. Banyak web hosting yang mengaku paling murah tetapi ternyata kualitasnya juga murahan. Sebaiknya yang seharusnya anda cari adalah harga web hosting terjangkau sesuai dengan kebutuhan. Jadi jangan langsung tergiur dengan harga super murah kalau akhirnya mengecewakan.

  • Carilah Web Hosting yang punya fitur lengkap
Fitur juga merupakan bahan utama yang kita jadikan sebagai pertimbangan dalam memilih web hosting. Semakin banyak fitur yang ditawarkan maka akan semakin bagus. dan yang paling penting fitur keamanannya harus mumpuni. Sehingga kita terhindar dari rasa was-was dari berbagai ancamanan kemanan data pada web server yang kita sewa.

  •  Carilah Web Hosting yang punya layanan costumer 24 jam
Web hosting dengan layanan bagus pasti akan menyediakan layan constumer service selama 24 jam Non-Stop. Jadi anda tidak perlu pusing nunggu CSnya online atau bangun tidur. Apapun permasalahan web shosting kamu bisa dikonsultasikan pada layanan constumer tersebut. 

  •  Carilah web hosting yang punya garansi
Garansi merupakan jaminan yang diberikan kepada konsumen untuk merasa tidak was-was dengan layanan yang ada. Web hosting terbaik pasti tidak akan main-main dan berani memberikan garansi uang kembali apabila pelanggannya tidak puas dengan layanannya tersbut. 

  •  Carilah web hosting yang jujur
Jujur itu wajib! apa jadinya kalau web server yang kamu sewa tidak jujur dengan layananannya. katanya berpengalaman tapi mengecewakan, katanya hosting cepat tapi sering lelet, katanya punya fitur lengkap tapi fitur apadanya, katanya online cs 24 Jam tapi live chat sering offline, katanya bergaransi ternyata uang tidak kunjung kembali.


Demikianlah 7 cara memilih web hosting terbaik dan berkulitas bagi pemula. Jadi jika anda ragu mana web hosting yang terbaik, maka tidak ada salahnya anda mengikuti rekomendasi dari Saya.

Silahkan coba berlangganan di Niagahoster, penyedia web hosting terbaik indonesia.

Solusi Web Hosting Indonesia
https://www.niagahoster.co.id

Niagahoster adalah layanan hosting murah unlimited dengan cPanel dan server Indonesia. Layanan hosting Indonesia kelas bisnis yang menggunakan data center bersertifikasi tier-4 yang canggih dan modern dari DCI Indonesia. Layanan hosting yang menjamin kualitas uptime dan akses website yang cepat.

Niagahoster merupakan bagian dari Hostinger Group, sebuah grup hosting international yang menangani lebih dari 500 server di seluruh dunia. Dengan pengalaman yang dimiliki, Niagahoster merupakan pilihan terbaik untuk meningkatkan kredibilitas bisnis dan website Anda.

Selain layanan web hosting, Niagahoster juga menyediakan domain murah, domain internasional maupun domain Indonesia, server VPS murah, keamanan SSL/HTTPS, email hosting, jasa pembuatan website, hingga periklanan Google Adwords.

Jadi Anda jangan ragu lagi karena Niagahoster lebih dari sekedar Web Hosting yang anda cari, ini keunggulannya:
  • Dipercaya 52.000+ Pelanggan di Seluruh Indonesia
  • Layanannya sangat lengkap (Unlimited Hosting, Cloud hosting, Cloud VPS, Domain)
  • Hosting Super Cepat
  • Keamanan website ekstra
  • Biaya Hemat dan kualitas hebat
  • Harga murah fitur lengkap
  • Website selalu online
  • Tim Support Andal dan Cepat Tanggap
  • Banyak pilihan paket hostingnya, dan 
  • Bergaransi

Terima kasih, semoga bermanfaat!

Salam Pak Pandani

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama