Wah! Sekarang Indonesia sudah punya Situs Penyingkat URL Buatan Lokal (www.muat.in)

Kenalkan Anda dengan sipendatang baru ini?
www.muat.in
Bagi Anda yang baru mendengar nama atau domain situs ini mungkinkan bertanya www.muat.in itu sebenarnya situs apa?

Mari kita bahas mengenai situs ini,
Situs www.muat.in adalah situs penyedia layanan penyingkat URL (Uniform Resource Locator) atau penyedia layanan pemendek link situs secara gratis. Menariknya situs ini adalah buatan lokal/indonesia yang baru muncul di tahun 2015 ini.

Ya! mungkin situs ini kegunaannya hampir sama situs adf.ly dan goo.gl yang sering kita jumpai ketika hendak membuka suatu lik disebuah situs. Khususnya adf.ly, ketika kita membuka link ternyata link yang kita klik tidak mengarah langsung ke url tujuan tapi singgah sebentar di halaman iklan adf.ly dan ketika ditunggu sekitar 5 detik kita dapat mengskip/melewati iklan tersebut.


Sedangkan goo.gl merupakan layanan dari google untuk mempersingkat url yang panjang jadi ketika kita share dimedia sosial link tersebut jadi pendek tetapi tetap mengarah ke link yang kita tuju tanpa melewati iklan terlebih dahulu.

Namun ada satu keunggulan dari situs muat.in, yang tidak dimiliki kedua situs tersebut, yakni url yang kita pendekan bisa kita costume atau dibuat dengan nama sendiri. Berikut ini adalah fitur-fitur yang disediakan oleh muat.in:

  • muat.in menyediakan layanan pemendek URL secara gratis, jadi url yang panjang bisa kita persingkat dengancara mudah
  • url yang telah dipendeknkan dapat kita bagikan/share dimana saja, seperti Youtube, Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.
  • muat.in juga memberi komisi kepada anda yang menggunakan layanan ini, semakin banyak url yang pendek yang kamu bagikan dan dikunjungi, semakin besar pula pendapatan yang bisa kamu peroleh.
muat.in link panjangmu disini
  • Tersedia juga fitur langsung ke Link Panjang, tetapi fitur ini tidak memberikan komisi/bayaran kepada anda jika url tersebut dikunjungi.
Bagi yang yang ingin mencoba mendapat penghasilan dari situs ini silahkan mendaftar Disini
atau klik gambar dibawah ini:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama