Akhirnya undangan itu datang juga, 25 Mei Pak Pandani Terbang ke Jakarta

Syukur alhamdulillah, setelah beberapa bulan menanti panggilan pembekalan dan pelepasan Guru Formasi khusus SM-3T, akhirnya surat itu datang juga. Kabar Gembira ini sampaikan oleh seorang duta SM-3T Angkatan I yakni Akhiruddin Haer melalui akun group IKA SM-3T INDONESIA. pada pukul 18:45 WIB teratnggal 30 April 2015.

‪#‎Surat‬ Undangan Peserta Acara Pembekalan dan Pemberangkatan CPNS Guru Formasi Khusus SM-3T
Salam Masyarakat SM-3T Indonesia. Semoga Anda para sahabatku senantiasa diberikan kesehatan dan spirit pengabdian yang masih terawat dengan utuhnya. Amin Ya Tuhan
‪#‎Kita‬ berharap perampungan Data Mutakhir Peserta Formasi Khusus CPNS SM-3T sesegera mungkin bisa lekas lengkap atas koordinasi para koordinator kabupatennya dan Mas Sain Widianto sebelum hari minggu (03 Mei 2015) nanti. Karena data tersebut akan segera kita teruskan ke panitia Kemdikbud pusat untuk memasuki proses pembelian tiket pemanggilan dan pemberangkatan para peserta serta sebagai data utama pengadministrasian tahapan selanjutnya.
‪#‎Bersama‬ ini juga kami lampirkan Undangan Resmi Acara Pembekalan dan Pemberangkatan CPNS Guru Formasi Khusus SM-3T kepada Para Peserta yang terlampir namanya dalam undangan yang dimaksud. Di dalamnya juga sangat jelas mengenai manual penyelenggaraan acara, keperluan teknis yang perlu disediakan oleh peserta, serta informasi tambahan sejenisnya.
‪#‎Kami‬ berharap tanggapan peserta pada kolom komentar postingan ini, jika telah menerima surat undangan yang kita unggah ini.
Mari jaga kerjasasama. Silahkan saling mengaitkan diri dengan tali-temali kepedulian demi lancarnya agenda kita bersama tersebut.


Nice Info!

Berarti Tanggal 25 Mei besok "Pak Pandani" harus terbang segera ke Jakarta intuk mengikuti Pembekalan dan pelepasan CPNS Guru Formasi Khusus SM-3T yang diadakan di Hotel Golden Boutique, Jalan Angkasa Raya No. 2 Jakarta Pusat.

Setelah serangkaian acara selesai kami akan langsung diberangkatan ke daerah penempatan CPNS Formasi khusus yakni di 28 Kbupaten dari aceh sampai ujung papua.

Terima Kasih Ya Allah

Terima Kasih SM-3T, Terima Kasih DIKTI, terima Kasih Kemdikbud, Terima Kasih UNP, dan Terima Kasih kepada semua orang yang telah berjasa atas perjuangan Saya Selama ini.

Wassalam

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama