Kapan ya Gajian?

Kalau suka melamun, Ya inilah akibatnya. Pikiran terbang kemana-mana sampai bertanya pada diri sendiri, Kapan ya gajian?  

"Memang Pak Pandani sudah kerja?" balas pikir lagi.

Hahahha... Mulai ngomong sendiri, Bahaya ini!, Apakah sudah mulai ada ganggungan jaringan internet,, eeeiitsss... maksud Saya gangguan jaringan sistem syaraf atau gangguan rohani menurut istilah dokter dirumah sakit?

Mudah-mudahan tidak! dan Pak Pandani pastikan Saya baik-baik saja.

Tulisan ini cuma wujud dari imajinasi diri yang ingin menulis dengan rasa haappy, biar tidak strees tentunya. Jadi Kalau Anda tidak mau strees menulis juga bisa menjadi salah solusi terbaik melampiaskan kejenuhan atau kegalauan. Kerena ini merupakan kegiatan yang bermanfaat menurut Saya.

Kembali lagi dengan pertanyaan tadi. Kapan ya gajian?


Walau dipastikan Saya telah menganggur selama 1 tahun 2 bulan 3 minggu atau tepatnya selama 445 hari Pasca Lulus dari Pendidikan Profesi Guru (PPG), Pak Pandani tak ingin menjadi seperti pengguruan yang lainnya.

Kerena Saya juga butuh setumpuk uang buat beli kopi dan refresing kesana sini. Banyak cara yang saya coba lakukan untuk mendapatkan semua itu. dan hal yang paling terfokus adalah dengan mempelajari komputer dan internet.

Walau basic bukanlah sarjana komputer, tapi saya yakin kalau ada kemauan pasti disitu ada jalan. Dan alhamdulillah jalan itu diberikan.

Memalui web design kecil-kecilan alhamdulillah, uang bensin dan beli kopi pun bisa didapat. Bagi Saya ini bukanlah suatu pekerjaan, tapi cuma menyalurkan hobby dan sekalian ingin belajar:

Blog-blog yang lumayan sederhana ini pun tercipta dan telah menjadi client saya:


Selengkapnya....

Cuma satu kata, Alhamdulillah!

Pertanyaan Kapan ya Gajian? itupun bisa kita jawab dengan sederhana.
Gajian itu bisa kita datangkan kapan pun waktunya kalau kita memang berusaha dengan sungguh sungguh.

Man Jadda WaJada , karena keberhasilan itu hanya milik orang yang bersungguh-sungguh tentunya.


Salam Pak Pandani!

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama