Kabar Terbaru! Sebanyak 1.069.016 PNS Berhasil Daftar di Situs PUPNS 2015

Info yang cupkup membanggakan dirilis oleh BKN melalui website resminya bkn.go.id. Diberitakan oleh bagian humas BKN bahwa Sebanyak 1.069.016 PNS telah sukses mendaftar di Situs pupns.bkn.go.id yang di resmikan pada tanggal 1 september 2015 yang lalu.

Program pendataan ulang pegawai Negeri Secara Elektronik ini ternyata masih menyisakan PR yang sangat banyak bagi BKN, berhubung jumlah PNS yang ada diseluruh indonesia ini berjumlah sebanyak 4,552,917 orang PNS. Jadi ini baru kurang dari seperempat jumlah PNS yang ada.

Berbagai upaya dilakukan oleh BKN untuk mensosialisakan pendataan ulang ini melalui pemerintah daerah setempat. Karena sosialisasi yang masih sangat kurang maka BKN perlu sedikit waktu lagi untuk memperbaiki kesalahan sosial dan teknis yang ditemui oleh para pendaftar. Berhubung portal ini masih baru maka banyak hal hal yang harus dibenahi, seperti kulitas server yang lebih besar serta kesalahan teknis yang beraneka ragam sehingga PNS mengalami kesulitan dan kendala dalam mendaftar di PUPNS 2015.


BKN pun telah merilis layanan bantuan PUPNS 2015 dalam laman Helpdesk dengan alamat (https://epupns.bkn.go.id/faq) atau pengaduan sesuai dengan permasalahan di laman url (https://epupns.bkn.go.id/helpdesk).

Untuk informasi cara pendaftaran silahkan lihat tutorial "Cara daftar di pupns.bkn.go.id".
dan persyratannya bisa dilihat di laman: http://pak-pandani.blogspot.co.id/2015/08/syarat-syarat-pupns-2015-pupnsbkngoid.html.


Sekian Informasi dari Pak Pandani
Salam berbagi

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama