Berita Duka Meninggalnya Guru SM-3T Slamet Prasetyo, Ramai Diberitakan Di Media

Belum hilang diingatan kita wajah-wajah para Guru SM-3T yang telah gugur dimedan pengabdiannya, Kini Masyarakat SM-3T kembali berduka. Telah berpulang Guru SM-3T Slamet Prasetyo, S.Pd. Beliau merupakan Peserta SM-3T Jurusan Fisika asal LPTK UNNES . Beliau dikabarkan meningggal dunia setelah mengalami kecelakaan kerena perahu yang biasa ditumpanginya tenggelam dan terseret arus sungai.

Ramai diperbincangkan dalam sosial, seperti Facebook, twiitter, dan BBM. Turut pula media-media lokal dan nasional memberitakan berita duka ini.

Seperti dalam pencarian google.co.id dengan keyword "SM3T" Ditemukan puluhan berita yang memuat berita ini, mulai dari Situs Resmi dikti, jawapos, tempo, Tribunjogja, krjogja,tribunnews, tabloidnova, jpnn, chirpstory, fajar, bisnispost, pojoksatu, dream, dll


Preview Pencari berita SM-3T

Semoga pemberitaan ini bisa membuka mata dunia pendidikan, bahwa SM-3T bukanlah sekedar proyek pendidikan semata. Sudah banyak para guru SM-3T yang mejadi suhada berpulang menghadap sang pencipta. (Baca: Merekalah Yang Telah Berpulang Menuju Garis Depan)

Mereka berjuang dengan satu tujuan, mencerdaskan kehidupan bangsa, walau harus mempertaruhkan nyawa.

Guru SM-3T teruslah berjuang, 

Salam Maju bersama!
Salam Pak Pandani

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama