Curhat Reri Saputra di Kick Andy, Bikin Heboh Masyarakat SM-3T

Ada tokoh Fenomenal yang baru saja jadi Rising Star di masyarakat SM-3T Indonesia dalam minggu ini. Siapa lagi kalau tidak bukan "RERI".

Peserta SM-3T angkatan 4 ini bak artis pendatang baru yang menghebohkan dunia maya SM-3T. Semua orang berkomentar tentang aksi memukau dalam sebuah acara televisi yang juga fenomenal itu.

Peserta SM-3T dengan nama lengkap Reri Saputra menjadi salah satu bintang tamu Program Kick Andy di MetroTV. Dalam kesempatan itu Reri dengan gagahnya menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang diberikan Andy F. Noya yang bertindak sebagai pembawa acara.


Tampil didepan TV dengan membawa nama almamater dengan cerita inspiratif menjadi salah seorang pendidik di papua adalah suatu hal yang luar biasa.

Tapi, bukan itu. Reri Saputra dengan bangganya mengatakan bahwa semua itu adalah berkat jasa-jasa sebuah perusahaan rokok.

Hal itu sontak melalukai hati para pejuang SM-3T yang telah menyaksikannya.

Puluhan dan Ratusan Komentar pun langsung bermunculan di sebuah Group Facebook Masyarakat SM-3T Indonesia.  Alumni dan Peserta SM-3T merasa sangat kecewa dengan sikap seorang Reri Saputra.

Ada yang berkomentar, Sang Kacang Telah lupa dengan kulitnya.

Memang Reri Saputra adalah seorang penerima Beswan Djarum Foundation, berkat beasiswa tersebut dia telah selesai menamatkan pendidikannya sampai tingkat sarjana.

Namun rasa bangga bercampur duku ketika Reri memilih Beswan Djarum Foundation adalah program yang telah sukses menghantarkan ia sampai kesana (Papua).

Dalam Twitter >> Facebooknya (Reri Saputra) dia berkomentar dengan tegas:
"Prestasi terbaik dalam hidup saya adalah mejadi Bagian dari Beswan Djarum"

Lalu dimana SM-3T?

Ini merupakan ungkapan kececewaan salah seorang yang pernah menggunakan Almamater yang sama dengan yang Saudara Reri Saputra gunakan. 

Jika ada yang bertanya siapa yang telah berjasa sehingga hidupmu bisa seperti sekarang ini. Mungkin akan saya berkata, bukan BBM, PPA, Supersemar, ataupun bantuan Pendidikan, tapi yang sangat berjasa sekali dalam hidup Saya adalah Kedua orang tua.

Wasaalam!

Pak Pandani

2 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

  1. Kamu tau.. Saya penerima beasiswa vand deventer maas steaching.. Tapi tidak pernah saya lupa tanah yang melahirkan saya.. Tidak pernah saya lupa kulit mana yang melindungi saya.. Terimakasih. Salam hangat saya mantan guru ppl tematik n pemenuhan guru produktif smk.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama