Hati-Hati SMS Penipuan Yang Mengatasnamakan Kepala Sekolah

Hati-hati SMS Penipuan Yang Mengatasnamakan Kepala Sekolah! 

Bari-baru ini, Kami majelis Guru SMA Negeri 1 Labuhanhaji dihebohkan dengan topik perbincangan hangat tentang SMS Penipuan dengan mengatasnamakan Kepala sekolah. 

Sebagian besar guru mendapat pesan singkat yang dikirim mulai siang hari 5/11. Adapun isi itu adalah: 

Saya, suhainiwar (Kepsek, SMAN 1 LABUHANHAJI) Saya terima undangan "SEMINAR NASIONAL" pada tgl 14-15 November 2015 dari "DIREKTORAT PEMBINAAN SMA" Kemdikbud RI, Dan semua dana transportasi dan akomodasi di tanggung semua dari "DIREKTORAT PEMBINAAN SMA" Kemdikbud RI. Kepada Yth. Irfan dani. No. Registrasi Peserta Anda (9992547) Untuk keterangan lebih lanjut harap hubungi sekarang ketua panitia Bpk. Ir. Harris Iskandar ph.D (Direktur Pembinaan SMA) di Hp Beliau. 085210095759. Tolong hubungi sekrang sudah ditunggu. Undangan anda diambil besok disekolah, Terimakasih. Setelah dicek kebenarannya oleh pihak.



Pesan singkat ini dikirimkan kepada seluruh Majelis guru. Entah untuk tujuan apa, yang jelas setelah dikonformasi kepada Kepala Sekolah, Beliau mengungkapkan bahwa ia tidak pernah mengirimkan pesan tersebut kepada seluruh dewan guru. Katanya, hati-hati penipuan.

Nomor HP sipengirim adalah 082392459522, Ini sekedar share saja, Karena sampai saat ini saya pun belum tahu modus, maksud, dan tujuan si pelaku, kerena ketika dihubungi No si pelaku di Nonaktifkan dengan segera.

Salam Berbagi Pak Pandani!

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama