Server Dikdis Aceh Selatan Kehabisan Bandwidth, Sementara Server Pindah ke Malaysia

Wah,ada-ada saja. karena telampau tingginya minat dan kunjungan guru ke situs dikdis Aceh selatan dengan alamat http://disdik.acehselatankab.go.id/ukg2015/  makan server pun kehabisan bandwidth.

disdik.acehselatankab.go.id
This domain's bandwidth has been exceeded


Bandwidth merupakan jumlah lalu lintas data yang disediakan oleh server sehingga memungkinkan lalu lintas data terjadi dalam ukuran terbatas.

Rata-rata server yang memiliki Bandwidth terbatas mencerminkan kualitas dari server itu sendiri. Bagi server mahal  Bandwidth biasanya dibuat tanpa batas atau unlimited.


Sekarang http://disdik.acehselatankab.go.id/ukg2015/ dipindahkan ke server luar malaysia. dengan alamat domain http://ukg2015.16mb.com/ukg2015/peserta/.

Ini dirilis dari facebook resmi dinas pendidikan Aceh Selatan:



Harapan: Semoga kedepannya server Dikdis Aceh Selatan Bandwidth lebih diperbesar lagi, sehingga kebutuhan guru-guru akan informasi yang dirilis dinas pendidikan lebih mudah diakses.

Salam Pak Pandani.

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama