Program Menyapa NegeriKu Bersama Bapak Agus Susilohadi

Agus Susilohadi via facebook:

Komplit perjalanan hari ini.. udara laut dan darat. Cukup menguras energi, tapi terbayarkan oleh keindahan pemandangan sepanjang perjalanan dan sorot mata polos anak-anak ujung negeri.

Cukup dengan sapaan, lalu semangat itu menjadi menggelegak.

Apresiasi yang tulus untuk seluruh peserta SM3T, bukan hanya karena kalian begitu tangguh selama setahun larut dalam kehidupan serba nirfasiitas seperti ini, tetapi karena kalian telah berhasil membuat mata mereka menjadi berbinar, semangat mereka menjadi bergemuruh, mimpi mereka menjadi bukan bahan tertawaan lagi.


Ketika Prof. Ali Ghufron Mukti (Dirjen Sumber Daya Iptek dan Dikti) bertanya "siapa yang ingin jadi guru?", siapa yang ingin jadi pilot?", "siapa yang ingin jadi nahkoda?" Azwar, seorang bocah kelas 3 SD itu dengan penuh semangat mengangkat tangan tiga kali, dia ingin semuanya.

Lima tahun yang ketika kalian belum hadir, bermimpi pun mereka tak punya keberanian, tetapi lihat sekarang, mereka begitu bersemangat.

Sukses Menyapa Negeriku. Sukses SM3T. Salam MBMI

Dokumentasi Program Menyapa NegeriKu Bersama Bapak Agus Susilohadi















Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama