Mau lebih Tahu Banyak Tentang Pengalaman Peserta SM-3T, Silahkan Baca Buku Ini!

Di ambil dari postingan peserta SM-3T di Group Facebook (Moch Agus Kurniawan ):

Setelah lulus S1 kalian mau kemana? Rata-rata mereka menjawab Nyari kerja, lanjut S2, nyari beasiswa, usaha sendiri, jadi guru honorer di sekolah2, dan ada pula yang ingin mengabdikan diri di daerah 3T. Salah satu program pemerintah yang saat ini digandrungi oleh mahasiswa lulusan FKIP adalah program SM3T. Sudahkah kalian tau apa itu SM3T? SM3T atau Sarjana Mendidik di daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal adalah program pengabdian Sarjana pendidikan di daerah 3T selama satu tahun yang nantinya dilanjutkan dengan program Pendidikan Profesi Guru (PPG) yang diberikan secara gratis oleh pemerintah sebagai bentuk terima kasih pemerintah kepada SM3T. Siapa yg gak mau dapat studi PPG gratisan? Pasti pada berebut. 


Untuk lebih jelasnya telah disusun modul SM3T sebagai acuan kalian untuk yakin mengikuti SM3T. Apa aja isinya?
  1. Info SM3T terupdate 
  2. Persyaratan SM3T
  3. Peserta SM3T 
  4. LPTK penyelenggara terupdate 
  5. Program Studi SM3T
  6. Daerah sasaran SM3T 
  7. Rangkaian tes seleksi SM3T 
  8. Resiko dan keuntungan SM3T 
  9. Pengalaman SM3T 
  10. Berkas2 syarat SM3T. 
Dan 25 pertanyaan yg akan meyakinkanmu untuk mengikuti SM3T dibanding yang lain (jika kalian benar2 ingin menjadi guru profesional dengan jalan yang mulia). Bagaimana cara dapat modulnya? Soft file modul ini tidak disebar luaskan (milik pribadi), tapi jangan khawatir. Kalian masih bisa mendapatkan modul ini dengan cara memesan cetakan modulnya.
Info pemesanan hubungi Agus (089617782316 atau 7EBAD64E). 

Jangkaulah mimpi-mimpi yang tertinggal demi terwujudnya generasi emas Indonesia.

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama