Mau Pulsa Rp. 50.000 (GRATIS) Dari Telkomsel? Bisa Juga Buat Dikirimkan Ke Teman-teman dan Saudara Kita

Info gembira buat anda pengguna Smartphoene khususnya pelanggan Tekomsel. Baru-baru ini telkomsel memberikan promo pulsa gratis buat nomor apa saja (telkomsel) denganBonus Pulsa gratis Rp.50.000 untuk telp. dan SMS ke sesama Telkomsel dan internet pukul 00:00 s/d 17:00 berlaku selama 7 hari.

Cukup dengan menginstal Aplikasi My Telkomsel dan mengikuti tutorial berikut:

Baca: Cara Dapat Pulsa Rp. 50.000 Dari Telkomsel (GRATIS)

Cara ini work karena Pak Pandani Sudah coba Langsung Dan tidak hanya itu saja, Ternyata Promo pulsa gratis ini bisa dikirimkan ke nomor mana saja dengan syarat harus konfirmasi kode PIN yang dikirim telkomsel via SMS.

Jadi satu Aplikasi di smartphone bisa kita gunakan untuk berbagi Bonus Pulsa Rp. 50.000, ke nomor teman-teman, saudara, family atau siapa saja pengguna telkomsel.

Bagi yang penasaran silahkan ikuti langkah-langkah pada tutorial Pak Pandani,  Cara Dapat Pulsa Rp. 50.000 Dari Telkomsel (GRATIS).


 Aplikasi My Telkomsel
  • cek bonus pulsa ini di *889#
TELKOMSEL:
Selamat Anda mendapatkan Bonus Pulsa gratis Rp.50.000 untuk telp. dan SMS ke sesama Telkomsel dan internet pukul 00:00 s/d 17:00 berlaku selama 7 hari.

Semoga artikel ini bermanfaat!

Salam gratis dari Pak Pandani! :)

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama