Selamat Tinggal Kliksaya! Selamat Datang GA

Perubahan adalah sesuatu yang pasti dilalui oleh semua orang, berubah menjadi sesuatu yang lebih dari sebelumnya, perubahan yang membuat kehidupan menjadi lebih baik dari semula.

Para blogger pun ingin merubah hidup mereka dengan menjadikan Nge-blog adalah hobby yang bermanfaat baik dari segi ilmu pengetahuan maupun materi. Karena materi adalah motivasi yang menjadikan kegiatan Nge_Blog menjadi lebih indah.

Tak bisa dipungkiri sekarang ini, komisi menjadi motivator pendorong orang-orang mendadak Nge_blog. Namun hanya kesungguhan yang akan membuktikan itu semua. Mereka yang tidak bersungguh-sungguh hanya akan menemukan keputusasaan dan Keberhasilan hanya milik orang yang yakin dan sabar.

Salah satu satu dari beberapa PPC yang populer dikalangan Blogger Indonesia yakni Kliksaya adalah motivasi awal yang mengiringi Pak Pandani agar tidak serta merta menjadi bosan dengan kegiatan sharing yang sudah dimulai pada tahun 2009 silam.

Alhamdulillah, Ratusan ribu rupiah sudah mengisi kantong rekening yang dikirim oleh Situs pengiklan ini. Apalagi ditambah dengan komisi-komisi dari Situs pengiklan lainnya (adsensecamp, ad.fly, revenuehits)


Tahun 2016 adalah permulaan baru bagi Pak Pandani untuk mencoba peruntungan dengan menjadi publisher Iklannya Google.

Program Google adsense (GA) telah ini telah terbukti mengantarkan banyak blogger menjadi Publisher yang sukses meraih jutaan komisi dari profesi menjadi seorang blogger.

Meninggalkan PPC Indonesia dan Situs pengiklan lainnya sekarang pun harus dilakukan untuk mencoba lebih fokus.

...Dan Selamat tinggal Kliksaya.
Selamat datang Google adsense!

Semoga hari ini dan esok lebih baik!
Salam Pak Pandani!

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama