Update! Input Data Akhir Potensi GGD II Belum Lengkap (16 April 2016)

Akhiruddin Haer @Masyarakat SM-3T Indonesia

16 April 2016. INPUT AKHIR DATA POTENSI GGD II BELUM LENGKAP.

Harap dibaca dengan Cermat.

Dalam waktu hampir 24 jam ini, Tim Data #msi telah menyelesaikan validasi inputan terakhir Data Potensi GGD II (16 April 2016)

Dan hasilnya, Berikut kami lampirkan Data Potensi GGD II yang Berkategori TELAH LENGKAP. Diharapkan bagi mereka yang TIDAK terdapat namanya dalam Lampiran nama-nama berikut dan berpotensi sebagai pendaftar GGD II, agar segera menginput data Anda pada LINK (Lihat di Masyarakat SM-3T Indonesia (Hanya Untuk yang memiliki Sertifikat pendidik)

Bisa saja Anda pernah menginput data tapi nama Anda belum masuk dalam Kategori TELAH LENGKAP, Hal tsb bisa saja dikarenakan sebab Anda kurang teliti/keliru/kurang/lebih dalam menginput data terutama kaitannya dengan Nomor Sertifikat, NIK dan Nomor KK Anda.

SEKALI LAGI, pendataan ini hanya diperuntukkan bagi Potensi GGD II YANG TIDAK TERCANTUM NAMANYA DI LAMPIRAN BERIKUT. Diharapkan bagi mereka yang TIDAK terdapat namanya dalam Lampiran nama-nama berikut dan berpotensi sebagai pendaftar GGD II, agar segera menginput data Anda pada Link di atas

Pendataan akan terus kami buka sampai besok, Hari Minggu, Tanggal 17 April 2016, pukul 16.00 Wita.


Para pelamar GGD II tak akan bisa mengakses lanjutan pendaftaran di CPNS Kemdikbud nantinya ketika tak masuk dalam kategori Data Lengkap Potensi GGD II. Mengingat kumpulan data ini merupakan portal pembatas yang akan kita masukkan sebelumnya di sistem CPNS Kemdikbud. Disetting menjadi pengontrol, berfungsi menghalangi siapa saja yang tak layak mengakses GGD II

HARAP DIISI DENGAN TELITI. Satu Digit saja data Anda yang salah (terutama yang berkaitan dengan Angka), maka sistem IT CPNS KEMDIKBUD TAK AKAN BISA MEMPROSESNYA.

Harap diisi dengan mengikuti arahan pertanyaan dan panduan yang tertera. Serta silahkan segera saling berbagi info ini kepada pihak yang berwenang.

Salam kami,
#msi

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama